"Arin, kamu dimana?" tanya Eunji lewat telfon.
"Aku masih les kak. Kenapa?"
"Engga, habis les, kakak yang jemput kamu ya?"
Jadi, sepulang ngampus ini, Eunji boring di rumahnya. Jadinya Eunji mutusin buat ngejemput Arin di tempat les.
"Loh, tumben kak? Biasanya aku disuruh pulang sama Mark"
Iya jadi, Mark itu pacarnya Arin.
Biasanya jam-jamnya Arin les itu Eunji baru pulang ngampus. Jadi capek kalau jemput Arin dulu.
"Kakak tadi pulangnya cepet dek"
"Ohh. Kak..."
"Kenapa rin?"
Arin diem dulu sebentar. "Mamanya Mark ulang tahun hari ini. Aku diundang sama keluarganya buat makan makan kak"
"Oh gapapa, tapi jangan malem-malem ya"
"Iya kak" jawab Arin.
Setelah telfonan sama Arin, Eunji mutusin buat jalan jalan keluar rumah.
•••
Pas lagi diluar, Eunji gak sengaja dan kalau bisa, Eunji gak mau liat si muka sahabatbangsat nya ini.
Ya, sahabat Eunji yang nikung itu rumahnya gak jauh dari apartment Eunji.
Pemandangan yang ingin segera Eunji hancurkan ini berhasil buat Eunji nangis.
Ya gimana engga, Rani sama Chen ciuman gitu di depan Eunji.
"Ayo ji move on!" Eunji nyemangatin diri sendiri.
Pas ngebalik,
"Gatau malu kali ya? Ciuman di tempat umum, ya masih mending kalau diliatnya sama orang dewasa. Tapi disini banyak anak anak yang lagi main"
Eunji kaget bukan main.
"Key!?"
Orang yang Eunji sebut natap Eunji balik. "Ha? Lo siap-"
"Gue Eunji, temen smp lo dulu. Lo ga inget?"
Orang itu mikir bentar sebelum dia ngebuletin matanya. "Eh, lo Eunji? Eunji si bendahara garang?"
Muka Eunji yang tadinya udah seneng gara-gara Key masih inget sama dia berubah jadi bete.
"Lo inget guenya tentang bendahara garang aja dih" Key ngacak-ngacakkin rambut Eunji.
"Daripada gue lupa sama sekali sama lo?" Eunji ngangguk aja.
"Eh btw, lo lagi apa disini?" tanya Eunji.
"Gue lagi nungguin sodara gue. Tadi katanya mau dijemput disini"
Eunji ngangguk. "Kalau lo? Lo lagi ngapain disini?" tanya Key.
"Gue lagi-" Eunji ngeliatin Rani sama Chen yang masih deketan.
Key ngeliatin arah tatapan Eunji.
"Mereka masih aja pacaran di tempat umum. Eh tapi kalau diliat-liat lagi, itu mirip Rani ya?"
"Itu emang Rani" Key natap Eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
//S w e e t 🍓//
Short StorySemua chapter isinya tentang Chanyeol sama Eunji yang awalnya gajelas hubungannya sampai Chanyeol yang mulai serius sama Eunji. Eunji juga sama. [Chanji shortstory series.]