PROLOG

470 50 5
                                    

Adakala saatnya cinta itu datang, namun adakala saatnya cinta itu pergi.

Adakala cinta itu membahagiakan, namun adakala disaat saat kita tersakiti karena cinta.

Sesungguhnya, cinta itu tidak menyakitkan, melainkan mencintai seseorang lah yang bisa saja menyakiti diri kita sendiri.

Tergantung kita yang menanggapi bagaimana.

Disaat cinta tidak berpihak pada kita, mungkin hati merasa sangat sakit dan berkata untuk menyerah, atau mungkin juga bertahan karena cinta tersebut.

Memperjuangkan seseorang bukanlah perkara mudah, namun mencintai seseorang juga tidaklah semudah yang kita kira.

Disaat cinta datang menghampiri tanpa permisi, sebetulnya kita hanya belum siap menerima cinta itu, namun jika kita menyadari bahwa kita sesunguhnya membutuhkan cinta untuk mengisi ruang hati, kita bisa saja menerimanya dengan senang hati.

Menolak cinta bukanlah hal yang bisa dengan mudah kita ambil, namun cobalah menerima cinta itu karena bisa saja dengan cinta kita bisa hidup kembali.

Namun, disaat kita mulai berkomitmen tentang cinta dengan seseorang, apa yang akan kau lakukan untuk menjaga agar orang tersebut tidak  pergi dari sisimu?


Maafkan kalau rada gaje di prolog, bcz ini ff pertama aku.

Aku harap kalian mau baca ff ini sampai tamat. Mudah mudahan😂

Lucu banget ya, aku upload ff tapi gapunya followers wkwk

Leave a sign after reading, budayakan vote dan comment😘

Thankyou for reading

Will you be with me ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang