C

1.4K 162 10
                                    

    Dia sudah menyelesaikan sekolahnya, bahkan 1 tahun lebih cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sudah menyelesaikan sekolahnya, bahkan 1 tahun lebih cepat. Menawan bukan? Manis dan pintar, dia segalanya.

Busan, 19 Maret 2016
Kang Daniel

♞♞♞

    Dengan gaya santai tapi sopan Daniel memasuki gerbang sekolah Daehwi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan gaya santai tapi sopan Daniel memasuki gerbang sekolah Daehwi. Ramai orang berjalan tak aturan arah karena acara sudah selesai, dan dia bergegas memasuki lapangan indoor utama. Daniel mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan yang besar itu, dan instingnya mengatakan jika Daehwi tidak disini.
Daniel bergegas berjalan keluar dan mencari Daehwi di krumunan orang orang yang sedang bercengkrama dengan keluarganya masing masing. Tanpa disadari Daehwi dari arah belakang dengan tiba tiba seseorang memanggilnya.

"Daehwi-yya berpose lah." Atur Daniel secara tiba tiba, dan dengan gerakan reflek Daehwi berpose seadanya.

Cklik

"Ya~! Hyung! Kenapa mendadak sekali!"

"Tak apa, masih sama seperti malaikat yang hyung puja." sahut Daniel saat melihat hasil fotonya.

"Kau terlambat hyung!"

"Maafkan aku baru bisa kesini setelah acara selesai, selamat malaikatku." Daniel mendekati Daehwi dan memeluknya erat.

"Terima kasih hyung."

"Berarti kita bisa cepat pindah dan aku bisa menikahimu kan?" Bisik Daniel dalam pelukannya.

Hanya di balas pukulan kecil oleh Daehwi yang sudah tersipu malu. Bukan masalah mereka jadi bisa bersetubuh, itu sudah biasa. Tapi masalah cinta mereka yang akan tercatat dan selamanya. Daehwipun rela belajar mati matian agar bisa menyelesaikan sekolahnya dengan cepat dari tahun lulusnya.
Daehwi hanya berpikir bahwa dia akan aman atas segalanya dengan Daniel, satu satunya orang yang mengerti dia dalam segala hal. Bahkan pada awalnya Daehwi orang yang sangat anti membagikan semua cerita yang dirasakannya pada orang lain, bahkan untuk bicara dan berontak itu sulit. Hanya dengan Daniel, dia bisa dengan leluasa mengutarakan segala keluh kesahnya. Segalah tangis dan sakit yang dia rasakan.

"

Ayo pulang."

"Tak mau foto bersama?" tawar Daehwi.

"Untuk apa? Bahkan kita akan bersa selamanya sayang."

"Ish."

Ini adalah awal dimana semua bantahan Daniel terhadap keluarganya ter-realisasikan. Daehwi bisa diterima disalah satu sekolah menengah atas yang ternama di Kanada. Ini menjadi alasan kuat jika Daniel dan Daehwi bisa pindah ke sana, Rumah asal Daniel.
Walapun ayah Daniel sudah tidak ada, namun rumah dan toko milik keluarganya di Kanada masih ada. Setidaknya Daniel bisa mencari uang lewat tokonya agar bisa membiayai hidupnya dan Daehwi disana.

"Hyung ayo masuk~ dingin!" seru Daehwi ketika sampai di rumah milik Daniel di Kanada.

Namun Daniel masih memandang dan melamun sejenak pemandangan rumahnya itu, terputas semua kenangan di tempat apa yang ia lihat sekarang. Daehwi sangat ingat betul, jika disana Daniel hanya melamun dan mencoba agar tidak meneteskan air mata.

"Ayo hyung cepat masuk, aku tidak mau hyung sakit!"

Daehwi menarik tangan Daniel agar cepat masuk ke dalam rumah, tapi di tahan oleh Daniel. Pandangannya beralih pada sosok yang ia sayangi ini, Daniel tersenyum pelan dan memeluk erat Daehwi.

"Aku tak akan berjanji, tapi aku akan berusaha membahagiakanmu, Aku menyayangimu." bisik pelan Daniel yang terdengar jelas oleh Daehwi.

♞♞♞
Tbc

Yuhu~ akhirnya Update juga!
Karena ini sudah free, dan aku usah selesai urusan dg SMA jadi bakalan bisa update lagi~
Doa kan ya bisa masuk univ favku:' biar nanti juga ga keganggu mau aktif wp.

Makasih yang udah mau baca~♥
Ini udah 1,5k dan aku ga nyangka, karena ini awalnya aku buat dan ga akan promotin sama sekali, dan ternyata banyak yang suka:')

Makasih lagi❣

Lee Daehwi [ NIELHWI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang