Budayakan vote and komen gaes^.^
▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Aku adalah seorang anak dari CEO kang yang terkenal di korea dan didunia . Orang tuaku sangat menyayangiku dan adikku namun setelah ibuku meninggal , ayahku menjadi lelaki yang sangat dingin tetapi aku tau dia tetap menyayangi ku dan adikku.
Kang daniel adik laki laki yang sangat kusayangi , dia tumbuh besar tanpa adanya seorang ibu. Karena ibuku meninggal sewaktu dia melahirkan daniel.
Daniel selalu ku dampingi , untungnya daniel tumbuh sebagai anak yang ceria walaupun tidak adanya kasih sayang orang tuaku ke dia. Apapun yang daniel inginkan selalu aku turuti untuk membuat nya bahagia termasuk dia ingin menjadi artis.Aku menerima semua keputusan yang daniel buat, dia sekarang telah menjadi boyband terkenal , namun daniel tetap lah daniel adik kecil ku yang manja yang selalu ingin dipeluk.
Terkadang aku sangat rindu akan kehadiran keluarga , namun selalu daniel melupakan ku akan itu . Dia selalu menemaniku kemanapun aku mau .
Seperti sekarang ini aku sedang berjalan menyusuri jalanan myeongdong untuk membeli cemilan bersama daniel , walaupun dia sudah terkenal namun tak ada seorang pun mengenalnya karena dia menutup dirinya dari atas hingga kebawah dengan setelan serba hitam.
Sepanjang jalan daniel mengkceh tanpa hentinya seperti seorang anak kecil yang diajak jalan jalan oleh orang tuanya , ini sungguh menggemaskan.
" noona aku ingin gulali itu"
Daniel menunjuk gulali berbentuk apeach berwarna pink.
Kuakui bahwa daniel dan apeach memiliki kesamaan.
Daniel menarikku ke stan jualan tersebut.
Dia memesan satu gulali, karena dia tau aku kurang suka dengan manis.Sembari menunggu gulali daniel siap , aku sibuk memperhatikan jalanan yang tampak ramai ini.
Suasana ini mengingatkan ku pada kejadian saat aku bertemu biasku lebih tepatnya saat dia belum menjadi.
Rasanya seperti mimpi.
" noona ayok"
"hhm"
Sedari tadi daniel enggan melepaskan tautan tangan nya padaku, dia persis seperti anak kecil .
" noona aku ingin memakan gulaliku, ayo kita ke tempat makan tertutup"
" kajja adik ku yang manja"
" kajja noona"
Bagamana kabarmu jungkook-ah?
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Cerita kedua author heheheh✌
Semoga suka❤
Big hug
-rpn
KAMU SEDANG MEMBACA
fangirl -jjk
Fanfictionjika aku melihat mu dengan cara yang sama yakinlah banyak lelaki yang sepertimu namun aku berbeda . kau biasku namun kurasa kita pernah bertemu . apa kau ingat aku? -kang so hye menjadi seorang fangirl adalah sesuatu yang digemari banyak kaum hawa...