Jika mengingat hal indah rasanya ingin sekali lagi mengulang nya.
Flashback on
" Ya! Cepatlah atau kau akan kutinggal"
" aishh sabarlah hena-ya "
Hena tetap saja berlari mendahului ku jauh didepan.
Suasana myeongdong hari ini sangat lah ramai ditambah lagi dengan hujan . Orang orang sibuk berlarian kesana kemari mencari tempat berteduh.
Aku selalu berpikir mengapa mereka takut sekali dengan hujan toh yang jatuh kan air bukan api.
Hena bahkan sudah menghilang di depan sana, terpaksa aku mencari tempat teduh yang dekat dengan jarakku.
Namun nihil, semua tempat sudah ramai di penuhi pejalan kaki yang berteduh.
Aku hanya menghela nafasku panjang.Aku sedikit berlari ke tempat berteduh yang sedikit sepi dan aku menemukannya.
Bajuku sekarang sangat lah basah, kalau saja hena mau ku ajak pulang sedari tadi mungkin kejadiannya tidak akan begini. Dan dia meninggakkan ku , cih. Dasar jung hena .Ditempatku berada hanya ada aku seorang, aku bingung kenapa disini bisa sepi sedangkan disana mereka berdesakan agar bisa berteduh, dasar manusia manusia aneh.
Hujan semakin deras , kilatan kilatan petir pun terkadang terlihat oleh ku, aku sangat benci dengan suara suara ledakan seperti petir . Itu membuatku sangat takut.
Memeluk tubuhku sendiri adalah solusi terbaik untuk menghangatkan ku saat ini.
Kurasa besok akan turun salju karena cuacanya sangat buruk.
Aku terlalu sibuk dengan pemikiranku sampai tak sadar ada orang disebelahku. Hampir saja aku menjerit karena terkejut.
Wah dia sangat tinggi , hidungnya mancung , bibir nya tipis dan yang paling kusuka rambut hitam basah nya. Dia menggunakan seragam sekolah , wah bahkan dia seangkatan dengan ku.
Apa yang sedang kupikirkan , bahkan dalam keadaan begini pun aku bisa berfantasi .
Aku semakin memeluk erat tubuhku yang merasakan dingin menusuk tulang tulang ku.
Bagaiman dengan daniel dirumah. Aku sangat cemas padanya walaupun sekarang dia sudah menengah pertama tetap saja dia adikku yang lucu dan manja , aku sangat khawatir.
" hhmm nona apa kau baik baik saja? Badanmu bergetar hebat"
" o..o.uhh.."
Sulit sekali rasanya menjawab pertanyaan nya , bibir ku mati rasa .
" maafkan aku nona"
Lelaki itu menarik ku dan memelukku , aku sangat terkejut namun aku membutuhkan itu .
Dia semakin mengeratkan dekapannya padaku, ini sangat hangat . Aku menyukai pelukannya.
Sekitar satu jam lebih kami dalam keadaan berpelukan menunggu hujan redah.
Lelaki itu melepaskan pelukannya dan pergi begitu saja, aku memanggilanya.
"hei!"
Dia berhenti dan berbalik.
" siapa namamu?"
" jungkook. Jeon jungkook "
" gomawo jungkook-ah"
Dia hanya mengangkat tangan nya membalasku.
" apa aku akan bertemu dengan nya lagi? Ah aku harap begitu"
Aku melanjutkan jalan ku menuju kerumah , untuk segera melihat daniel.
Flashback off
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Big hug
-rpn
KAMU SEDANG MEMBACA
fangirl -jjk
Fanfictionjika aku melihat mu dengan cara yang sama yakinlah banyak lelaki yang sepertimu namun aku berbeda . kau biasku namun kurasa kita pernah bertemu . apa kau ingat aku? -kang so hye menjadi seorang fangirl adalah sesuatu yang digemari banyak kaum hawa...