seven

11 7 2
                                    

Hari ini aku dan daniel akan menonton teater nanta di myeongdong.

Aku sangat suka pergi ke myeongdong , ntahlah serasa ada sesuatu yang membuatku ingin dan ingin lagi kembali kesana.

Jujur saja aku dan daniel menyukai teater , kami selaku menonton teater di sini.

Jika kemanapun aku berada ayahku pasti  tau, sekarang pun beliau tau. Tapi aku heran kenapa disaat aku menonton konser atau mengikuti kegitan yang menyangkut Bts aku selalu dijaga ketat? Sedangkan saat aku keluar dengan daniel ke tempat lain tak seperti itu, ini sedikit aneh.

Kami duduk di bagian tengah kursi penonton, hari ini genre nya romantis - komedi . Aku sangat menyukai genre ini.

Kulihat daniel sangat antusias melihat teater malam ini.

Di dalam tempat ini tidak begitu banyak pengunjung yang datang, biasanya teater nanta akan sangat banyak orang didalam nya tapi kenapa malam ini hanya ada satu dua orang di kiri dan kanan ku?

Kulihat kanan ku , hanya ada dua pasang muda mudi yang sedang menonton. Kulihat kiri ku ada lelaki berbaju serba hitam seperti daniel.

" daniel"

Aku menyenggol lengan daniel .

" apa kau mengenalnya?"
Bisikku menunjuk orang di kiri ku.

" tidakk"
Jawabnya berbisik.

" ohhh"

Aku memperhatikan nya terus . ada yang aneh dengan nya, kenapa dia bisa mirip dengan orang yang sangat kukenal.

" apa aku mengganggu mu nona?"

Tanya nya tiba tiba membuat ku terkejut.

" o..ooh..ohh t..tidak"

Ah aku ketahuan memperhatikanya , bagaimanan ini?

Tempat duduk nya berjarak satu bangku dari ku , kebetulan bangku tersebut kosong .

Dia bangkit dan duduk dibangku kosong tersebut.

Ada apa dengan orang aneh ini? Apa dia seorang byuntae!

Daniel sangat serius , sampai tidak tau lagi hal hal yang ada disampingnya.

" so hye-ya"

Dia memanggil namaku sangat lembut membuat bulu kuduk ku meremang.

Apa apaan dia. Aku bahkan tidak gau siapa dia , tapi kenapa dia tau namaku?

" so hye-ya"

" ap...apa..ma..maumu?"

" aku ingin kau so hye-ya"

" dasar cabul, aku tidak mengenalmu dan kau ingin aku? BYUNTAE!"

aku berbicara cukup keras membuat orang orang melihat kami termasuk daniel yang terusik oleh suaraku.

" oh hyung kau sudah datang?"

"hyung??"

Aku bertanya tanya ke daniel, siapa yang dia panggil hyung? Katanya dia tidak mengenal lelaki itu tapi sekarang memanggilnya hyung.

" maafkan aku hyung , aku terlalu asik dengan teater nya "
Daniel menggaruk tengkuk belakang kepalanya.

" lanjutkan lah daniel"

Daniel kembali menonton teater nya , namun disini aku masih bertanya tanya siapa dia? Apa ini semua?

" so hye-ya "

" k..kau..kau siapa?

" aku ? Aku biasmu so hye -ya "

" b..b..b.bbiasku?"

" ehm biasmu"

Dia menarik masker hitamnya ke bawah dagu menampakkan wajah nya.

Aku sangat terkejut, bagaimana dia bisa disini? Apa yang dia lakukan jika fans nya tau? Aku memundurkan badanku akibat sangat terkejut dengan apa yang kulihat saat ini.

Apa ini semua takdir? Apa ini termasuk skenario kita?

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Maafkeun bila typo bertebaran

Big hug
-rpn

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fangirl -jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang