Disekolah.Tadi gue brgkt sklh di anterin sama bang Kai nyampe dpn gerbang. Dan dia dadah ke gue ini masalahnya gue bukan bocah paud yang didadahin seneng.
"Na? Lo gpp?" Tanya si Nara temen gue, soib gue, cs gue, apa ajalah pokoknya.
"Gak" Gue jawab aja biar dia ga banyak nanya.
"Serius?"
"iya"
"Boong dosa"
"Boong dpt pahala enak"
Nih si Nara malah banyak nanya gini salah berarti gue jawab tadi.
Tadinya aja gue ga jawab dari awal."Yaudh yu kekantin"
"Lah bego lg belajar gini malah ngajakin kekantin"
"Dih dongo! Udh bel istirahat dari tadi!"
"Eh serius udh istirahat ko gue gatau dah"
"Itu kuping apa bakwan neng? Haha"
Gue bagel aja pake buku paket yg tebelnya minta ampun yg kalo di baca lebih panjang dari kisah perang dunia kedua.
"Sakit goblok! Mao ikut apa kga?"
"Ya bntr"
Gatau gue itu mikirin apaan ampe bel istirahat aja gue ga denger.
Ya meskipun yang gue inget cmn kejadian smlm dari tadi pagi🌝.Dikantin.
"Eh Guanlin? Udh sembuh?" Tanya si Nara ke Guanlin yang lagi makan Bakmi.
"Udah ko" Jawab Guanlin sambil senyum ke Nara.
Posisinya disini gue di belakang Nara, gue cmn bisa ngebatin doang ini astaga.
"Hmm Nana lo knpa?" Tanya Guanlin ke gue.
"Ah gppa ko hehe"
"Ah yaudh gue mesen makanan dulu ya lo tunggu sini na" Kata si Nara maen kabur gtu aja.
Bangsat amat tuh si nara -Batin Kim Nana.
"Duduk na" Kata Guanlin sambil ngegeser tempat duduknya buat gue duduk disamping dia.
Posisinya disni dia tuh cmn berdua doang sama Kang Daniel Snow white coi dia. Dingin bgtt.
Galama si Nara kunyuk dtg, dia bawa bakmi juga sama kaya Guanlin.
Gue udh slsai makan bakminya, sdgkan Guanlin blm.
Ini gue laper apa rakus? Bodo ah.
Gue lgsg minum abis itu gue pamit kan dari kantin buat kekelas. Guanlin cmn senyum doang aih abang eneng terbang ni.Dikelas.
"Ga asik lo na masa diem mulu si?" Tanya si Nara ni dari tadi dia ngelawak tapi gue cmn diem aja.
Galama bel masuk sklh bunyi.
Bljr 3 jam.
Yg gue pikirin bukan tentang pljarannya tapi malah si bang Kai.
Tiba-tiba bel pulang bunyi. Semua udh pda keluar cmn tinggal gue berdua doang ama si Nara kunyuk."Na minjem hp dong gue mao ngabarin abang gue buat jmpt gue" Kata si nara. Gue lgsg kasih aja.
"Emg lo ga naek bis umum nar?" Ini gue nanya dia lgsg panik gtu mukanya.
"Emm gak" jawab si nara singkat pake banget.
Lah ni bch ngph ya? -Batin Gue.
Galama Hp gue yg td dia pinjem dibalikin tuh, gue kira mao di gadein haha.
Abis itu galama juga abangnya si nara dateng, dia ngalambaiin tangan gtu ke nara.