Beberapa bulan kemudian.
Kai PoV
Bulan udah berganti, tapi hati ini tetap milik Nana seorang. sialnya, dia dateng lagi di kehidupan gue.
Gue ngelamun, semenjak ada acara minta addback segala otak gue rasanya kek dikocok sama mobil molen sampe sekarang.
addback addback matalo.
Tapi gue udah addback, pesan dia ga gue bales. baja gue kuat bro.
Btw, hari ini gue lagi libur kerja. biasanya kerja libur kek gini gue ke warkop buat nongss sama anak kampret. tapi, hari ini gue mau rebahan aja dirumah.
Rebahan sendiri aja mantap, apa lagi rebahannya sama Nana sambil Mantap-mantap.
Makan atap, mantap.
Duh gusti, kumaha damang.
Tok.. tok.. tok..!!!
"Bang Kai?"
Itu suara yang sedang saya tunggu...
"Tunggu..." Btw, gue tadi ngelamun sambil rebahan.
Gue buka pintu, gue fikir Nana mau bermanja-manja sama gue, gataunya..
"Mau kemana?".
"Nana mau pergi sama Nara Bang, Nana mau kumpul bareng sama yang lainnya juga" Nana.
"Termasuk sama Guanlin?".
"Emm, iya bang. tapi Nana janji ga balik malem ko" Nana.
Rada ga rela gue kalo kumpulnya ada si Gulalin.
"Yaudah, sebelum jam 5 sore udah harus ada dirumah ya. kalo telat, ga akan dapet makan malam".
"OKE SIAP BANG!!! NANA BERANGKAT DULU!!!" Nana, di pergi gitu, tapi galama dia balik lagi dan..
Cup..
Gue cuman senyum si disini, dan dia dadah dadah sama gue.
Punya adek sifatnya kek bocah TK, tapi gue sayang, pake BUANGET.
Beberapa jam kemudian...
Bete juga ya anjir, mending gue nongs ajalah sama anak kampret. bar kabar dulu.
INI GRUP (3)
uname ny ganti, karena ceye dah jd bokap.Jong.in
P
12:05
P
12:50
Ngopi gratis skuy
13:07
Ceye-ng
Skuylaaaa
13:08
Sehun or Bihun
Gaskeun
13:08
Jong.in
Saya punya teman, tapi teman saya pada kek babi😊