Disekolah.Hari ini gue mao jalan-jalan sama Nara ya meskipun cuman ke Mall doang tapi kan gppa bisa madang gratis gue ehehe( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Na anterin gue kekamar mandi dlu yu, gatel ni" Nara sambil garuk2 lehernya gtu, gue gatau dia knpa.
Mungkin lehernya Di gigit semut."Yu" Gue sama Nara lgsg otw kamar mandi.
*Kamar mndi.
Gue liatin Nara yg lgi buka kancing bajunya.
Gue gatau ni anak mao ngapain."Ra? Lo mao ngapain? Ganti baju?" Gue nanya aja abisnya baru kali ini gue liat dia bgtu.
"Gue kecekek ni grgr kancing baju gue sampe leher gini" Nara udh selesai ngelepas kancing bajunya, ga semua tapi.
Iya si, aneh juga kenapa tumben2an dia pake seragam sekolah macem bocah sd.
Yg pake baju kancingnya sampe kerah gtu.
Gue yg lg nunggu dia dkt pintu keluar, gue lgsg nyamperin dia yg lg ngaca."Lama bgtt si" Gue dtg2 lgsg nepuk pundak Nara, dan si Nara keliatannya kaget gtu pdhlkan gue keliatan dr kaca.
"Ah iyaiya sbntr lg" Muka dia kaya org abis nyopet ketauan warga.
"Leher lo knpa Ra?" Gue nanya karna gue ngeliat leher dia memar gtu.
Nara lgsg nutupin lehernya pake tangannya.
Dia lgsg kaya bocah bego gtu, gatau ni anak seharian ini aneh bgt."Ah ga-papa ko" Dia ngomong aja gugup, dmna letak gapapanya?
Gue lgsg narik tangan dia kan yg lg nutupin leher dia.
Gue kagetlah, bnran leher dia memar ungu gtu.
Tapi anehnya cuman satu doang dileher."Memar gini lo bilang gppa?" Gue ngotot karna dia udh brani boong sama gue.
Nara cmn natap gue penuh dengan ketakutan.
Slow napa Ra gue bukan setan settdehh b aja gue ga gigit(ಠ_ಠ)"Ah emm" Gugup lg aja ni anak.
"Jawab Ra! Lo knpa? Lo brantem sama preman jalanan apa gmna?"
"I-tu Na" Nara nundukin kplanya.
Gue gatau ni anak knp sumpah."Knpa!? Jawab yg bnr!!" Gue emosi ama ni anak lama-lama.
Dia ga jawab cmn diem.
Gue pencet aja luka memarnya yg ada di lehernya itu."Aww, aish"
"Sakit?" Gue nanya soalnya dia ngerengek kesakitan.
"B aja"
Gue cmn Natap dia heran.
Dia ngerengek kesakitan tapi ga sakit.
Bingung ga si lo?
Gue aja bingung (ಠ_ಠ)"Emm Tenang aja Na ini bukan apa-apa ko hehe" Nara malah cenge-ngesan ke gue.
"Gue tau lo boong" lgsg kicep dia gue gtuin.
"Na yaellah ga asik bgt si kan kita mao Happy2 skrg, knpa lo jd galak gini si?" Lah anjay yg buat gue bgini siapa?
"Jawab dlu pertanyaan gue, baru gue mao pergi sama lo" Skli lg dia boong sama gue, bnran gue marah bgt sama dia.
"In-ni" Nara sambil megangin lehernya.
Dan gue cmn naekin alis gue yg sebelah kiri.
Mutam ya? Bodo(ಠ_ಠ)"Ini bukan ulah preman bukan" Lah anjir jawaban macam apa ini?
Gue cmn natap dia dengan muka males gue, dan gue pun lgsg jalan keluar kamar mndi.*Skip lgsg Di Mall.
Gue sama Nara ke Timezone gtu, maen2 gaje apa aja di maenin dsno.
Selsai maen game, gue makan.
Yg jls bukan gue yg bayarƪ(˘⌣˘)ʃ
Lgi asik2 makan ada Notif line dr Bang Kai.
Ganggu org lgi makan gratis aja lo ah bangke.