--> mohon maaf typo bertebaran ....
~~~~~~ selamat membaca ....:)Dear Bintang Itu lah aku yang membuat malam hari terasa indah , sama hal nya dengan kamu , aku akan membuat hari hari mu lebih menyenangkan dan indah ...
------- ♥Bintang Angkasa Putra ♥-------
BINTANG POV
Bintang Angkasa putra Anak Dari Keluarga Raditya Angkasa Putra Yang memiliki perusahaan besar diindonesia , bintang terkenal dengan gaya nya yang jahil , petakilan , coll dan tampan , pintar , dan sangat diminatti oleh kaum hawa , bintang memiliki satu kakak yang bernama Billy Angkasa Putra dan bingtang mempunyai seorang adik perempuan Seliy putri andayani
Bintang adalah MOST WANTED di sekolah SMA Angkasa sekolah yang di dirikan oleh sang ayah
Bintang mempunyai fobiya jarum suntik :*) heheheheh ..._____~~~_~~~_~_~~~_~_~~_~_~_~_~_~~
SALSA POV
Salsa Bila Putri Ananda Salah Satu Teman Bingang suwaktu kecil tapi entah pertengkaran apa yang terjadi di antara mereka yang mengakibatkan permusuhan.
Salsa anak ke dua dari Shafa Tasya Kamila sang produser model terkenal di indonesia .
Salsa permpuan yang sangat berhati bidadari dan ramah pada setiap orang , ia memiliki wajah yang bahak cantikk , imut tak heran kalo dia menjadi incaran banyak sekali kaum adam di sekolah SMA ANGKASA , salsa sangat berprstasi di sekolah ia slalu mendapat kan nilai yang sempurna dan slalu mendapat rengking pertama beda dengan Bingang :) . SALSA juga menjabat sebagai ketua osis di Sekolah nyaSALSA JUGA MOST WENTED di SMA ANGKASA . .
_~_~_~_~_~_~_~~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~
Sahabat Bintang Pov
Fikri Fahreziyansyah anak om Farhan teman ayah nya bintang .
Rian Alvaroh anak dari om Rey alvaroh teman ayah nya Bintang .
Gilang Putra Sadewa anak dari om gery fadhli sadewa teman ayahnya bintang yang tak kalah kaya .
Daniel Firmansyah teman yang baru Bintang temui di bangku smp Sekaligus sepupu nya salsa .
--------^-/-^-/-^-^-^-^-^-^-^-^^-^'^'^'^'^'^'^/''
Sahabah salsa pov
Cindy oktaviani anak dari om racel om nya bintang Sepupu bintang jga .
Rani Febrian teman yang baru salsa temui di smp .
Nadiya putri diniyana teman yang baru salsa temui di smp .
Sifa aulia teman sejak salsa kecik .
'--**!()!&$^@*!,@& sssseeeeginiiii dulu yahhhhhhh teman temannnn..
Jangan lupa follow gw yahhh ♥♥♥💋💋💋😍
Pemberitahuan !!!!!
Kalian lihat gambar bintang di samping ? Coba deh vote akuyyy 😁😂😂😂😃😄☺☺😊😊😊
#SalamManisRahma 💋💋
#MuachhhMuachhhhh💋💋💋😊♥♥😊😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bintang
Teen Fiction" in your world there wasn't any place for me Didunia mu , tidak ada tempat bagi ku ( D ) ❤❤❤Rani Febrian❤❤❤ " maafin gw ran , lu mau jadi pacar gw " ( R ) ❤❤❤ Daniel Fi...