Chapter 6

208 1 0
                                    

Sorry kalo banyak typo ....

Happy Reading ...

****

Ada yang pura~pura menjauh padahal deket ...
Ada yang pura~pura nyuekin padahal ngarepin ...

------Fikri Fahreziyansyah ❤------

❤****❤*****❤ *****❤*****❤*****❤

"cepet duduk bego tar guru dateng " ketus salsa

"Njoh cucu nya miper jangan marah marah atuh " goda gilang menaik turun kan alis nya jahil

" eh sempak badmane ngomong apa lu tadi ama sepupu tercinta gw " bela daniel
" sabar bosQ cuma canda doang , ya kan sal " ujar gilang ciut bila sudah berurusan dengan daniel

" ges gera diuk sia gelo " ujar fikri .
( udh cepet duduk kamu gila )

Gilang pun segera duduk di kursi tercinta nya dengan berjalan santai .

Bel pertanda masuk nya jam pelajaran akan segera berdering ...

Tringgg tringgg tringg ( anggep aee suara bel nya )

Bel sudah berbunyi 5 menit yang lalu tapi guru tak kunjung masuk kedalam ruangan kelas , kelas IPS2 memang terkena kelas yang slalu membuat onar terbukti ! Baru bel pertanda jam pelajaran dimulai bukan nya duduk dengan tenang malah nyanyi nyanyi gak jelas , ada yang sedang main game dipojokan . Ada yang sedang rebutan makana seperti yang di lakukan Fikri dan Gilang sekarang , dua orang yang terbilang ajaib .

Sedangkan bintang sedang mengobrol gaje bersama daniel dan rian yang tidak memperdulikan perdebatan dua solib nya tentang makanan .

" bagi dong fik pelit angett " rajuk gilang
" beli atuh " kesal fikri .

( fikri memang terbilang pelit dari ke 4 teman teman nya yang lain apalagi bila sudah berurusan dengan makanan busettt pelittt nya ta ampun )

" bagi satu doang kuaci nya " pinta gilang dengan memasang muka memelas nya ,sedangkan rian , bintang dan daniel hanya menggeleng2 kepala melihat dua teman nya yang terbilang somplak pake bangett

" takna " geleng fikri
" awas lu yah " ancam gilang
" nie gw udah awas " canda fikri dan mendapatkan toyor dari gilang
" semerdeka lu ajh dah " pasrah gilang lalu berjalan ke arah meja dimana teman teman nya yang lain sedang ngobrol .

" ngapa lu ? , gak di kasih kuaci sama si monyet " ucap daniel yang melihat wajah gilang yanh ditekuk karna tidak mendapatkan 1 biji kuaci pun dari fikri si tuan pelit .
" menurut lo " kesal gilang , dan diikuti tawa oleh teman teman nya .

" BERISIK " ketus salsa pada genk bintang sedikit menekan kata berisik .
" ywdh si b ajah " rayu daniel
" gandeng sia " cibir rani

" ges cicing sia gelo " ucap daniel pada rani
" sia tah nu gelo aing mah hente " tunjuk rani pada daniel .

" lu berdua mau gw nikahin apa hah " bentak salsa .
" KENAPA DIEM TADI AJH BERISIK BANGET , UDAH DEH KALI INI AJH JANGAN BERANTEM PUSING GW DENGER NYA APA MAU GW MUTILASI LU BERDUA HAH " emosi salsa mulai memuncak ketika daniel dan rani salinh adu bacot , rani dan daniel seketika terdiam bukan cuma mereka berdua tapi satu kelas menjadi hening karna teriakan salsa yang menggelegar .

Dear Bintang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang