Chapter 1

423 9 0
                                    

~~ mohonn maaf typo berterbaran ---😆😅

-^ Selamat Membaca -^

Author Pov

Hari ini adalah hari senin . Hari yang paling di benci oleh seluruh murid , karna mereka harus bangun lebih pagi dan melaksanakan Upacara bendera .

06:28

Alaram sudah berdering sejak tadi tapi sama sekali tidak mempan untuk seorang BINTANG ANGKASA PUTRA . Soal tidur Bintang memang paling kebo diantara keluarga nya.

Tukk Tukk Tukk

" woiii kebo !!! " Ujar seseorang dibalik pintu .

Tidak ada jawaban dari sang pemilik kamar dengan rasa kesal Billy membuka pintu secara kasar . Yabs Billy Angkasa Putra adalah kakak Bintang umur mereka hanya berbeda 2 tahun saja.

BRUKK....

" Ya allah nie anak udah jam segini belum juga bangun " Ujar Billy bercak pinggang dan geleng ~ geleng .

" Woiii kampret , anak dugong bangun lohh " Ujar billy sambil mengguncang guncangkan tubuh bintang .

" 5 menit lagi " Ujar nya memohon
" Mbahmu cepet bangun kalo gak gua siram" Ujar billy , tetap tidak ada jawaban dari bintang , tidak membutuhkan waktu lama Billy langsung menuju ke kamar mandi dan kembali ke kamar bintang dengan membawa air satu ember penuh .

Dan benar saja billy tidak pernah main main dengan perkataan nya , ia langsung mengguyur bintang dengan air yang di bawa billy tadi .

Byurrr ....

" eh dugong dingin ogeb " Ujar bintang langsung terbangun dari tidur nya .
" Cepet masuk kamar mandi Atau .... gua yang mandiin lu " Ancam Billy dan sukses membuat bintang ngibrit ke kamar mandi.

Bintang langsung Menurutti perintah sang kakak nya . " gw mau berangkat sekolah duluan , gara gara lu susah dibangunin nya jadi gw ikut telat juga " Ujar billy lalu menutup pintu sedikit keras .

15 menit

TakPerlu Banyak waktu untuk bintang mandi , so tanpa mandi pun ia tetep ganteng 😆 , Setelah bintang beres menyelesaikan ritual dan sudah rapih memakai seragam sekolah , ia langsung menuju ke ruangg sarapan .

" telat mulu kamu bintang " Ujar Bunda Yang Tak lain iyalah Rahma .
" hehehe maaf bun " Ujar nya cengengesan
" oh iyah bintang pamit pergi kesekolah dulu yah bun " ujar nya seraya mencium tangan bunda nya

" gak sarapan dulu bin ? " Tanya bunda
" mmm... nggak deh bun , bintang mau sarapan di kantin ajh , udh telat soal nya " Ujar nya

" Ya sudah kalo begitu cepat kamu berangkat supaya gak terlalu telat pusing bunda sering dapet laporan dari kepala sekolah kalo kamu sering banget telat nya " Ujar bunda sedikit memarahi Bintang .

" Bintang pergi dulu bun Assalamuallaikum ... " Ujar bintang menuju motor ninja kesayangan nya

" Wa'allaikumsalam hati hati Bintang " Ujar bunda hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah laku anak nya yang kedua , Bintang sudah SMA tapi masih saja tingkah nya tidak berubah selalu saja petakilan dan manja .

Author Pov

Bintang melajukan kendaraan nya dengan cepat , hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk bintang sampai kesekolah , tapi rumah bintang bisa di bilang cukup jauh dari sekolah nya .

Dear Bintang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang