1. Gadis Aneh (1)

865 35 0
                                    

Sekarang keributan sedang terjadi di pusat pembelajaran termaju di konoha. Sekarang pria bernama Namikaze Naruto yang notabenenya anak orang paling sukses di konoha yaitu Namikaze minato sedang dikerumumi fans fans dan reporter reporter. Bukan hanya karna dia anak dari orang sukses sehingga ia terkenal,ia juga tampan serta pintar yang membuat ia disanjung dan digilai banyak orang. Hari ini adalah hari pertamanya melakukan sekolah formal setelah lama melakulan homeschooling. Ia terus berlari dan mengucapkan maaf pada fans dan juga reporter reporter. Ia mencari jalan belakang dan berhasil masuk dengan selamat.

"Wuhhh gila sekali mereka itu.." Ucap naruto, ia sudah berusaha datang sepagi mungkin agar tidak dikejar oleh fans dan reporter. Ia berjalan ke atap sekolah merasa tidak akan ada orang disitu. Tapi,dugaannya salah ada seorang gadis disitu. Gadis itu cukup manis ia sedang memainkan biola dengan sangaatt indah membuat naruto terpaku akan keindahan dan ketentraman yang diberikan dari suara biola tersebut. Saat permainan gadis itu selesai naruto bertepuk tangan seorang diri. Ia melihat gadis itu kaget. Naruto  berfikir mungkin saja karna aku Namikaze Naruto. Jika dia fansku dia yang pertama mendapat sanjungan dariku.

"Si.. Siapa kau!!??" gadis tersebut membuka suara. Jleb! Naruto heran... Ia kira gadis di hadapannya ini adalah salah satu dari fansnya.
"Kau tidak tau siapa aku?" tanya naruto.
"Kau...." gadis tersebut mengangkat satu alisnya.
"Yaaaa" naruto menanti jawaban dari gadis itu.
"KAU PENCURI YA! ATAU MUNGKIN PENGUNTIITTTT!!" jawab gadis itu membuat naruto tercengang. Baru kali ini ada orang yang tidak tau siapa naruto.

"Mmmm... Bukan tenang... Aku murid baru.. Namaku Namikaze Naruto." Naruto mengulurkan tangannya.
"Oh.. Yasudah" gadis tersebut membereskan biolanya tanpa melirik seorang Naruto yang  dari tadi menggantungkan tangannya di udara.
.
.
.
.
.
.











~•••~

Hy minna Ikai lagi mood ehe

CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang