Oneshoot
********
T R A P P E D
(Ps: Kisah ini 50% terinspirasi dari kisah nyata seseorang yang udah aku anggap kakak sendiri. Well, dia memang pernah di sakitin berulang kali. Tapi, sekarang dia dapat hadiah mewah dari Sang Kuasa, karna dia akhirnya dapat cowok yang menurutku PERFECT! DAMN PERFECT! Congrats, kak! Perjalananmu selama ini gak sia-sia :") Koko emang yang terbaik diantara semua mantan kakak. Oh, 1 lagi, dia tau aku sempet buat FF ini dulu. Hahaha.)
**
(Ini cuma visual. Si Ong ini cuma model MV nya HUH GAK - ONLY YOU. Aku suka lagunya, bukan orang di MV nya. Sekian. Muah. Medianya bisa di puter. Soalnya lagunya enak😃😆)
********
PAGI yang cerah. Secerah senyumnya yang mengembang sempurna di bibir merah cherry-nya. Bersenandung kecil dengan langkah kaki yang lebar menuju koridor kampus. Hidung bangir asli tanpa melalui tangan ahli bedah plastik. Rambutnya terayun seakan menggoda kaum Adam untuk menyentuh surai hitam legam tersebut, ketika dirinya berlari kecil. Dress sepanjang lutut berwarna merah marun dengan corak bulatan putih di bagian bawah pun ikut bergoyang seirama dengan gerakan kaki jenjangnya. Tak lupa sepatu flat berwarna merah yang menambah penampilannya terlihat menarik.
Kepalanya menengok kedalam kelas. Hari ini ia bermaksud untuk menghampiri kekasihnya kemudian memberikan bekal makan siang yang telah di buatnya tadi pagi. Matanya menelisik keseluruh ruangan, namun tak menemukan seseorang yang sedang dicarinya. Ia menghembuskan napas panjang.
Seseorang menepuk bahunya. Membuatnya terlonjak, kemudian berbalik dengan cepat."Apa yang kau lakukan disini, Miyoung-ssi?"
Miyoung menggaruk bagian belakang lehernya. "A-Ah, Aku mencari-"
"Kyuhyun?" tebak orang tersebut.
Ia merona. Matanya melirik pria dihadapannya yang tersenyum. "I-Iya. Kau tahu dimana dia, Donghyuk-ssi?"Donghyuk mengangguk. "Kupikir, taman belakang. Aku baru saja melihatnya kearah taman belakang bersama Hyukjae dan Donghae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Collection (Kyuhyun-Miyoung)
Fiksi PenggemarKoleksi cerita oneshoot Cho Kyuhyun dan Han Miyoung • • • A R M I E P R K P R E S E N T