Si Youngtaek tiba tiba kebangun dari tiduran dimeja. Tidurannya tiduran beneran loh ya, buka sekedar nelungkupin kepala ke kedua tangan. Ni orang bener bener baring serasa kek di kasur."Kaget njir"
Gimana ga kaget, kan dia tiba tiba bngun langsung duduk, kek mayat tiba tiba hidup gitu. Horor.
Gue yang lagi nyatet pelajaran matematika tentang akar akaran jadi kecoret, akarnya malah kepanjangan kan.
"Abis ini siapa?" tanya dia tiba tiba
"Tipe x dulu woy!"
"Heh"
Dengan mode males gemulai dia ngambilin tipex punyanya Jaehyun di meja belakang dia.
"Noh!" trus langsung lempar balik ke gue
Untung gue nangkepnya pas.
"Teqyu"
"Yo! Abis ini siapa yg masuk?"
"Guru Matpel? Balikin tipex jaehyun dulu nih"
"Bah!"
Iya gue tau dia kesel. Tapi dia tetep balikin kok ke Jaehyun.
"Abis ini-" pas gue balik mau ngasih tau pak woohyun yg masuk pelajaran seni, eh orangnya uda ngacir ke belakang sama Jangjun.
Udah, tu bedua klo ketemu pasti lain ceritanya.
Dan galama mereka jalan keluar kelas, pdhl uda mau lonceng masuk. Entah kemana tu berdua yg jelas gamungkin balik lagi sebelum jam pulang. Pasti. Terutama si youngtaek.
Klo Jangjun masih mending, bolosnya udah dikurang kurangin pake banget sekarang. Kan dia lagi naksir cewek rajin, makanya ikutan rajin.
Dan gue sebagai wakil ketua kelas...
Harus menghentikan prilaku gabaek mereka. Uda mau kenaikan kelas gimna sih pikirannya masi nyante aja.
"WOY LU BEDUA!"
"Wae Wae wae wae"
Kenceng banget ya sampe semua orang liatin gue?
Untung sempet mereka berdua noleh juga dari depan pintu.
"?"
"WOY LO TEKOTEKOKTEK SAMA UJANG! BALIK GA LO BEDUA!"
"Gila lu cewek mulutnya kasar bener dah" jangjun nyolot
"dia minta temenin ke perpus aja gabole emng?" -Tek nambah pake nunjuk jangjun
Seisi kelas pada ngeliatin gue kek nyalahin gue gitu. Tapi abistu mereka balik gapeduli
Ih mereka berdua tuh, kan jadinya gue yg tersudutkan."Tapi ini uda mau masuk pelajaran seni tau"
"Keburu tutup nanti perpus" -Tek
"Gue ada yg mau diambil ketinggalan kemaren" jangjun ngejelasin
"Kita balik lagi kok tenang"
Tumben
Yg ngomong itu tadi Youngtex loh
Tumbenan
"Beneran?"
Mereka bedua ngangguk bareng.
Gini loh ya, klo jangjun yg ngangguk keknya gue percaya aja dia bakal balik lagi, tapi klo yg satunya...
"Bener lu tek?"
"Hooh tunggu aja depan pintu elah, klo lu gaada kerjaan juga wkwk"
"CEPET BALIK!! Klo ga gue geprek nih tu atu!!"
Bukan gue bukan gue bukan gue. Itu si Ketua. Untung ada ketua kelas datang, mampus tuh.
"Iye iyee elah"
Duh makasih ketua kelas~
"Nice yeol"
"Yeol yeol yeol yeol ntar dikira gue pak chanyeol"
"dipanggil dae dikira pak jongdae juga wkwk"
"Serah lur, pa woohyun uda dijalan tadi ketemu gue di tangga"
.
.
.
"Pak? Bole masuk pa?"
Akhirnya yg ditunggu dateng juga, Jangjun yang pertama nyembulin kepala di pintu.
"Darimana kamu?"
"Dari perpus pa ngambil kotak pensil ketinggalan"
Jangjun punya kotak pensil ya? Baru tau gue.
Abis pa woohyun ngangguk, Jangjun langsung masuk terus nutup pintu kelas lagi.
Lah balik satu orang aja kah?
Yang satu mana?
"sssttt ujang, yongtek mna?"
"yaelah kek lu gatau ae"
"Ooww, dia mau begoin gue gitu? Awas aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Bolos • Youngtaek
Fanfiction"yongtek mana?" "Yaelah kek lu gatau ae" Tag x You Gncd school series Est. 13718