+ 2🐾

268 45 4
                                    

Katanya tadi balik!?

Mana buktinya!?

Jangjun yang awalnya anteng perhatiin kotak pensil yang dia bawa dari perpus jadi ngeh juga sama gue yg misuh misuh. Makin misuh pas liat kotak pensilnya aneh itu soalnya kek kotak pensil cewek, pink pastel lagi warnanya.

Punya dia gak sih!? Halah boong tuh.

Maklum kesel, bawaannya mau ngehujaaat mulu.

"Yongtek awas luh!"

Pas banget jangjun itu bangkunya seberang gue. Tepat dibelakang dia itu kursi yg orangnya blom dateng yg katanya bakal balik tapi boong.

Hedeh.

"Sabar bu" jangjun ngeles.

"Ba bu ba bu!" tapi gue namanya udah terlanjur jengkel kan.

Mana ini udah lewat 10 menit penjelasan guru. Gelisah dong gue.

"Dengerin gue dulu dong bu"

"Apaan!?"

"Weh galak"

"Bodo, lu mau ngemeng apa?"

"Dia mampir toilet aja kok jdi gue duluan, lu sih emosian bener"

"Toliet kok lama amat!?"

"Gatau gue, orang dia nyelonong gitu aja"

"Lu kok ga di cegah elah"

"Siapatau sakit perut kan!? Suuzon aja lu"



Krieett




Suara pintu kelas kebuka itu emng bikin mata semua orang tertuju kesitu. Apalagi sama yang bediri depan pintu tuh.

"Pak? saya dari toilet tadi pak"

"Masuk"

Untung bapak woohyun ini orangnya baek. Panutan semua siswa.

Selamat dah lu tek. Liat lu datang tuh ya, Lega banget gue tek. Akhirnya lu insap juga.

"Heh, gue gaboong kan" bisik dia pas lewatin meja gue.

Heleh gitu ae disombongin.

Tapi gapapalah, setidaknya misi 'menghentikan yongtek bolos' kali ini berhasil tanpa berantem.

Tpi klo berantem juga, Udah biasa mah gue sama yongtek berantem. Adu mulut aja sih, klo ada yang nonjok juga paling gue, terus reaksinya lebay bat anjir yang katanya 'duh sakit ditonjok semut' sambil cengengesan pura pura mau pingsan.

Lu kata gue semut tek!

Entah udah berapa lama Youngtek mulai bisa bolos. Padahal Youngtek itu ganakal loh. Tapi separah parahnya bolosnya yongtek, klo dikelas dia itu fokus loh. Maksudnya, klo guru lagi ngajar, dia perhatiin, gak kayak yang lain...

"Eh tau gak boyben anu..."

"Weh cantik neh boljug laa..."

"Double kill! The enemy has slain!"

Biasa sih kelas kek gini, apalagi barisan duduk 3 kebelakang weh makin jadi. Sepanjang pelajaran kek gitu. Mau gue tegur nanti kena semprot sekelasan kan berabe juga.

Meskipun gue osis tapi kan klo 1 vs 29 orng sekelas gue pasti kalah lah.

Iya, gue anggota osis baru 4 bulan yang lalu.

"Udah paham?"

"Iya pak" giliran ditanya gitu nyautnya paham semua.

"Oke kelas sampai disini..." seneng dah tuh. Gue juga sih dari hati yang paling dalam.

Abis ketua kelas mimpin salam sama pak woohyun juga udah keluar, pasti langsung rusuh. Kan jam istirahat.

Gue beresin buku abis belajar tadi kan, Terus tau tau yongtek udah berdiri samping gue.

"Hari ini lu duluan aja pulangnya, gue ada urusan" terus jalan gitu aja lewatin gue.

Yaiyalah gue jawab, "Gak!"

Gue gamau. Gue harus pulang bareng yongtek.

Pernah pas waktu itu yongtek pulang duluan soalnya gue ada rapat osis. Dan tau gak, malemnya pas gue sampe rumah, dia juga baru nyampe plus mukanya bonyok. Gaada ganteng gantengnya lagi.

Mencurigakan gak tuh.

Gue sih gapernah tanya juga penyebabnya apa dan dia juga gamau cerita, pokoknya Gue gamau yongtek kena begituan lagi. Gue posthink aja soalnya gue tau Yongtek tu cowok baek baek.

"Apasih"

"Gak tek, gue ada laporan osis juga, jadi bareng aja"

"Urusan gue bukan disekolah kali, klo gitu lu pulang sendiri aja nanti" terus bener bener ninggalin keluar kelas.

Gamau tau. Pokoknya gue tungguin.

[3] Bolos • YoungtaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang