+ 6🐾

284 34 21
                                    

Cepet gue periksa tangan, lengan, bahu, kaki, tungkai juga sampe dia risih, wqwq yaelah kan kepo. Banyak perban+plester yang nempel sana sini sampe ke muka muka, jidat pipi segala. Ya untung aja sih, udah diobatin seadanya meskipun perbannya acakadul sembarang lilit.

"Yaampun tek ckck" gue mirisin, "Gaada yang patah kan?"

Dia geleng,

"Beneran?"

"Iyalah, gue gak selemah itu!"

Gue ngangguk iyain sambil perbaikin plester di bahunya, luput tuh dari memarnya yaelah kesel gue liatnya. Sama yg luka di pipi juga luput astaga. Tapi dia geleng geleng bikin susah nempepin balik, anjay

"Diem tek"

Namanya yongtek, dibilangin ya makin geleng gerak gerak lah orangnya. Gini klo gak di pegangin dulu dagunya baru mau diem

"Diem gak lu!" mampus kalah dia diem juga akhirnya.

Abis berhasil gue tempelin, gue nagih ceritanya, harus penjelasan. Gue kepo dong kenapa dia sampe jadi gajelas gini. Gue gak marah sih, cuma kesel aja. Lagian dia baik baik aja kok, masih bisa napas, masih bisa ngomong kan. Cuma ya itu tuh babak belurnya ganggu banget.

Gue tuh curiganya kelahi. Iyalah, apalagi coba! Biasa Cowok, Tapi klo iya sama siapa? Di komplek ini tuh keluarga yongtek kesannya baik. Semua yg seumuran kita di komplek ini udah pada kenal kok sama yongtek. Apalagi yongtek kan lumayan jago bela diri. Tapi kenapa dia yang banyak damage gini? Harus dikorek abis ini mah.

"Tek"

Orangnya lagi ngunyah buah sambil scroll hape. Jadi ngedehem aja. Tapi gue tau dia perhatiin gue kok. Gue tungguin dia sampe nelan,

"Gue kepo tek sumpah"

"Gaada yg perlu di kepoin tuh"

"Siapa tek?"

Dia angkat bahu sok gatau.

"Anak komplek ya? Komplek sebelah? Si Donghyun kah?"

"Manada! Donghyun tuh best temen ngewarnet gue forever"

"Iya juga sih, terus siapa? Anak sekolah? Kelas berapa? Adek kelas?"

"Lu kira adek kelas berani sama gue heh! Tebak lagi!"

"Cih sok lu, mentang anggota kumpulan atlet sekolah"

"Iyadong harus sombong mumpung ada yang disombongin"

Apaan coba.

"Serah lu dah, tapi siapa dong? Masa lu dikasarin sampe kek gini, gak banget klo lu kalah gini"

"Gue hampir menang kok—"

Dia tiba2 diem, tapi gue tau itu bukan diem beneran, otaknya pasti lagi mutar mutar mikir. Gue tau dia keknya greget banget mau ngasarin orang yang ada di otak dia, yang gue masih gatau. Berapa kali dia narik nafas dalem terus dihembusin kasar gitu, ketahuan banget kan lagi nahan kesel.

"ya ngomong aja tek kali aja gue tau dan gue bisa balesin buat lu"

"Cih sok pahlawan"

"Gue beneran, lu kek gatau aja kekuatan anggota osis gimana"

"Kepo banget, gue jitak juga neh"

"Yaelah kasar"

"Bukan urusan lu, jadi gausah kepo, plus Jangan bilang ke mama! Awas aja"

"Kenapa kan enak dimanjain klo lagi sakit wqwqw—aaau, lu ngapa sih nyubit gue!"

Abis nyubit ga selow, dia malah narik selimut dari gue terus nutupin semua badannya lagi. Ini orang kenapa sih!?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[3] Bolos • YoungtaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang