sekolah baru?

76 6 1
                                    

Seorang gadis baru bangun dari tidur nyenyaknya.
Hoam.... uhh udah pagi aja nih oya gua kan hari ini mau kesekolah baru,gua harus siap-siap jangan sampe gua telat di hari pertama. Delion pun bangkit dari kasur queen size nya dan segera menuju ke kamar mandi untuk segera mandi dan bersiap kesekolah barunya,ya delion di pindahkan dari sekolah lamanya yaitu cabello international high school yaitu sekolah keluarga nya sendiri,dan sekarang dia akan pindah ke rivera international high school tapi dia tidak sendiri kedua sahabatnya pun juga ikut pindah ke sekolah yang sama dengan Delion.

Delion Pov
Huh rasanya seger banget kalo udah mandi,oke sekarang gua mau siap-siap dan langsung cabut ke sekolah baru gua,pasti kalian pada nanya kan kenapa gua pindah sekolah? Oke bakal gua jelasin

Flashback on
"Pokoknya aku gamau tau pah,delion harus pindah dan ga boleh satu sekolah sama aku dan kean"pinta sarah ke papinya.

"Mengapa delion harus pindah?"tanya jefry heran.

"Dia itu parasit pah buat aku dan kean"jawab sarah.

"Dan dia juga bawa sial bagi kean pah"jawab kean yang baru keluar dari kamarnya.

"Maksud kalian?"tanya jefry bingung.

"Maksud kami kalo ada dia kami selalu sial pah"jawab sarah lagi.

"Dia itu kayak parasit pah"tambah kean lagi.

"Kalian ini bicara apa papah ga ngerti"jefry semakin bingung.

"Dia itu pah selalu buat malu kami pah,dia selalu jadi perbincangan semua orang di sekolah pah,dia bahkan semena-mena di sekolah"jawab sarah mengada-ngada.

"Apakah benar itu?"tanya jefry.

"Sangat benar pah"jawab kean.

"Tapi kenapa papah tidak pernah mendapatkan laporan bahwa delion membuat masala"tanya jefry kepda kedua anaknya.

"Itu karana dia selalu mengancam semua orang pah"jawab sarah.

Padahal sebaliknya mereka yg seperti itu bukannya delion,bahkan delion sangat di kenal baik oleh semua penghuni sekolah,walupun tampilan dia agak sedikit bad,dan sering membolos tapi nama dia tetap di pandang baik oleh warga sekolah karna selain ia jenius,dia juga sangat baik ke semua orang,ramah,dan tidak sombong,hanya dirumah lah sikapnya sedikit cuek dan dingin dan sedikit melawan orang tuanya tapi dalam hatinya dia sangat menyayangj keluarga nya,asal kalian tahu seluruh siswa-siswi di sekolahnya tidak mengetahui bahwa delion adalah saudara sarah dan kean karna dia merahasiakan nya hanya beberapa guru lah yg tau dan itu juga delion meminta kepada seluruh guru yg mengetahui identitas aslinya untuk merasiakan identitasnya.

"baiklah sekarang panggil delion kemari" suruh jefry.

"Oke pah"jawab mereka serempak.

Kamar delion

"Woi bawa sial lo di panggil papa suruh kebawah"ucap sarah dengan nada sinis.

Namun delion diam tidak bergeming.

"Woi bawa sial lo punya mulut ga"sertak kean.

"Lo ga punya tata krama ta?ga pernah di ajarin ortu lo ta?gua punya nama"jawab delion lalu lamgsung pergi kebawah meninggalkan saudaranya.

"Delion cepat duduk"suruh jefry.

"Langsung to the point pah,sy mau belajar"suruh delion

"Siapa yang mengajarkan kamu seperti itu delion"tanya jefry dengan nada marah.

"Tidak ada yang mengajarkan saya seperti itu"jawab delion

Behind The SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang