Bukan kemauan ku untuk seperti ini,tapi kalian yg telah memaksaku untuk seperti ini.
Aghhh lepasin tangan gua,sakit bego"ucap siswi itu menahan sakit,sedangkan ke3 temannya hanya diam takut untuk membantu.
"Ga akan"jawab delion.
"Lepasin atau lo bakal nyesel karna berurusan sm gua"ancam siswi itu.
"Terus kami harus peduli gitu,lo liat gee temen-temen lo aja ga ada yg mau nolongin lo"ucap grace sambil tersenyum meremehkan.
Dan sekarng mereka menjadi pusat perhatian di kantin.
"Denger ya jalang gua gak takut sama lo"ucap maddy sinis.
"Ada apa ini?!".
******************************
Seketika mereka pun terlonjak kaget mendengar suara bariton tersebut."Ee.....enggak ko Mr kami ga ngapa-ngapain"jawab siswi itu tergagap.
"Kalian semua ikut saya!"perintah kepala sekolah.
Mereka semuapun mengikuti sang kepala sekolah untuk keruangannya.
"Jadi ada yang bisa menjelaskan semua ini?"
"Semua ini terjadi karna ulah mereka mr"tuduh siswi itu ke delion dan teman temannya.
"Lo gasalah ha? Trs yg td tiba tiba datenng marah-marah terus ngomongin gua sama temen-temen gua bitch siapa?"jawab grace.
"Gua sama temen-temen gua ga segila itu buat gituin seseorang tanpa sebab"delion pun bicara.
"Apakah bener itu selina kalian yang mencari masalah?"tanya kepala sekolah itu.
"Ti......tidak mr,mereka yg mencari masalah"jawab selina gagap,sedangkan teman teman selina hanya diam.
"Lo ngomong aja udah gagap gitu"balas maddy.
"Kalian tau,perbuatan kalian sangat menganggu siswa yg lain"ucap kepala sekolah itu.
"Tapi jika mereka tidak mencari masalag kami ga akan kayak gini"bela delion.
"Sudah-sudah kalian sama-sama salah,cepat bermaafan dan pergi dari sini,ingat jika kalian mengulangnya orang tua kalian akan di panggil"peringat mr itu.
"Dasar botak"desis maddy.
"Cepat!"perintahnya lagi.
Mereka saling berjabat tangan lalu pergi.
Diperjalanan......
"Siapa si mereka itu kesel gua"oceh grace.
"Mereka itu cuma sampah udahlah biarin aja"jawab delion.
"Udahlah gua mau kelas",yok del kelas ajak maddy.
"Yaah gua alone dong"grace mengerucutkan bibirnya.
"Alah kan lu biasa menyendiri"
"Iya lu kan jomblo,udah yok del"
"Yok"
Setelah sekian lama di kelas,waktu pulang datang,dan delion pulang ke rumah.
"Anak buangan udah pulang?" Sinis sarah,delion hanya menulikan telinganya.
"Woi lu punya kuping gak"sarah mencegat delion dengan kakinya.
Brakksss
"Hahahaha mampus lu anak sial"tawa sarah.
Bruaksss. ..
Delion menendang perut sarah dengan kencang.
"Aghhh sakit,pah mah"teriak sarah
"Ada apa ini?"tanya mama delion panik.
"Aw ini mah delion nendang perut aku mah" adu sarah sambil meringis kesakitan yg di buat-buat.
"Kamu memang tidak tahu diri delion,sarah ini kakak kamu.kenapa kamu jahat sekali dengan kakak kamu?"tanya mamah delion marah.
"Maafkan saya nyonya cabello telah melukai putri kesayangan anda dengan disengaja "ucap delion sinis sambil menahan sakit dilututnya.
"Kamu memang kurang aja delion,kurang apa mamah dan papah dalam mendidik kamu?"mama delion makin marah.
"Delion memang seperti itu mah"timpal sarah.
"Mama dan papa?saya rasa saya tidak pernah mendapat didikan ataupun kasih sayang dari kedua orang tua saya,karna mereka terlalu sibuk dengan anak-anak kesayangannya"ucap delion dengan sinis.
"Ada apa ini?"tanya papa delion yang baru pulang.
"Awww... ini pah perut aku di tendang delion"jawab sarah dengan nada yang dibuat-buat.
"Apa benar itu delion?"tanya papa delion dengan menatap delion tajam.
"Iya sayang anak kita sarah ditendang oleh delion"timpal mama delion.
"Ya tuan cabello yang di katakan anak dan istri anda itu sangat-sangat tepat"ucap delion.
"Kamu memang anak kurang ajar delion"
"Ya saya memang kurang ajar"ucap delion menahan tangis,sedangkan sarah sedang gembira sekali karna melihat delion di bentak kedua orang tua mereka.
"Sudah pah lebih baik kita bawa sarah ke rumah sakit tidak akan ada habisnya jika meladeni anak ini"bujuk mama delion.
"Yang di katakan istri anda benar tuan lebih baik anda dan istri anda pergi membawa anak kesayangan kalian kerumah sakit"ucap delion miris.
"Lihat saja bila terjadi sesuatu kepada kakak mu delion papa dan mama takkan memaafkan mu"
"Ya silahkan kalian mau membunuh saya jika terjadi sesuatu pada anak kalian silahkan karna saya fikir lebih baik saya mati dari pada saya hidup tapi tak ada yg menginginkan saya hidup,kalian sering bilang kan jika saya hidup tidak ada gunanya maka BUNUH saya BUNUH saya jika itu bisa membuat kalian senang"ucap delion sambil berlari ke kamarnya.
"DELION!!"teriak jefry,sedangkan sarah tersenyum senang melihat delion menderita.
Di dalam kamar delion...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Smile
Teen FictionDi balik senyum yang indah terdapat kesedihan yang sangat dalam.