Lembaran Baru?

42 5 3
                                    

Tok tok tok
"Masuk suara kepala sekolah dari dalam ruangan.
******************************
" Permisi pak"ucap mereka bertiga Serempak.

"Ya, Ada apa? " Tanya pak Thomas sang kepala sekolah.

"Nih bapak bego apa tolol ya kan gua sama temen temen gua imi anak pindahan masi nanya aja Kenapa, huh" Ucap grace dalam hati.

"Jadi gini pak saya Dan temen temen saya ini anak baru" Ucap delion menjelaskan.

"Lalu?" Pak thomas bertanya.

"Ini orang bego amat yak untung lu udah Tua pak, kalo gqk udh gua tampol tuh mulut lo" Ucap grace dalam hati.

"Kok bapak malah nanya si?, bapak bego ato otak bapak ikut kecukur sama rambut bapak?" Tanya maddy yang sudah Kesal.

"Hei kamu tidak sopan sekali!"pak thomas mulai nmarah

"Eem... maafin temen saya pak dia lagi PMS makanya kayak gitu kelakuan"bela delion.

"Apaan si loh del gua ga PMS"ucap maddy.

"Udah lo diem"bisik grace.

"Oke saya maklumi,jadi kalian ini anak baru?oke akan saya kasi daftar kelas kalian"ucap pak thomas sambil memberikan mereka masing masing kertas peraturan dan jadwa mereka masing-masing.

"Naah gitu donk dari tadi,dasar tellmi"gerutu maddy dengan suara yg amat kecil.

"Oke pak makasi,sekarang kami bisa ke kelas kan pak?"tanya grace.

"Silahkan,disitu juga sudah ada denah sekolah ini jadi kalian tidak perlu saya antar,lagi pula jadwal kalian kan berbeda jadi saya

"Siap pak" ucap delion dan grace srempak

"Ya sudah cepat sana ke kelas kalian pelajaran sudah di mulai,ingat bilang pada pengajar dikelas bahwa kalian murid baru"ucap pak thomas.

"Siap pak,kami permisi"ucap mereka serempak

Selepas mereka dari ruang kepala sekolah mereka pun berjalan di koridor mencari kelas dan kebetulan kelas mereka hari ini sama yaitu kelas musik.

"Nah kita kan kelas 11 dan di denah ini kelas 11 berada di lantai 3"delion menjelaskan kepada sahabatnya.

"Huh jauh amat si kelasnya mager gua naek tangga pegel"gerutu grace.

"Bawel lo grace,tadi aja lo semangat bnget sekolah disini sekarng?mana semangat lo yg tdi?ilang ya karna cogan yg lo liat tadi ilang juga? Hahahaha"goda delion.

"Huh lo berdua ini bego banget sii kita ga perlu capek naek tangga karna disini ada lift sama eskalator,dan di sini juga ga ada tangga" ucap maddy.

"Bagus lah kalo gitu,ternyata sekolah ini lebih keren dari sekolah kita dulu,ga nyesel dah gua pindah sini apalagi bnyk populasi cogannya"ucap grace antusias.

"Ya ampun lo ini mau sekolah atau mau cri jodoh"ucap maddy.

"Dua dua nya si sekaligus hehehe"ucap grace sambil nyengir.

"Udah ya bacot nya sekrang mending kita cari kelas kebetulan kan kelas kita juga sama"ucap delion yang sudah kesal dengn ocehan sahabatnya.

"Ya udah deh kuy jalan"ucap grace antusias.

SKIP KELAS MUSIK

TOK.....TOK permisi....

"Silahkan masuk"ucap suara dari dalam.

"Permisi sir,sorry kami murid baru di sini apakah benar ini kelas musik?"tanya delion pada pengajar.

"Ya benar,baiklah karna kalian anak baru silahkan perkenalkan diri kalian,sebelum itu nama saya Charlie Puth kalian bisa memanggil saya Mr Charlie"ucap Mr Charlie.

"Oke mr"ucap delion.

"hey guys my name is delion alexandria,you can call me delion,I am moving from cabello international high school.hopefully we can be good friends,thanks"ucap delion di sertai senyum yang ramah.

"hey guys my name is grace elizabeth moan you can call me grace,I am moving from cabello international high school.hopefully we can be good friends,thanks"grace memperkenalkan diri dengan ceria.

"hey guys my name is maddlyn gracia swan,you can call me maddy,I am moving from cabello international high school." Ucap maddy dingin.

"Thanks for your introduction.sit down please"ucap mr charlie.

"Thanks Mr"ucap mereka bertiga.

Dan mereka bertiga pun mencari tempat duduk.maddy dan grace duduk bersebelahan di tengah dan delion duduk di pojok bersebelahan sama most wantednya rivera high school.

"Hai gua delion"sapa delion kepada pemuda yang disampungnya.

"Girgio"jawab cowok itu dingin.

"Oh,nama panjang?"tanya delion lagi.

"Girgio rivera"jawab cowok itu lagi,padat,ringkas,dan jelas.

Delion yang merasa kesal dengan jawaban cowok itu yang terkesan dingin,tapi dia tetap bettanaya.

"Ooo berarti lo anak pemilik sekolah ini?"tanya delion lagi.

"Hm"jawab Girgio.

"Haa cuman hm?baru kali ini gua ngerasa di abaikan cowok,dia gatau apa kalo bnyk cowok yang suka sama gua,awas aja lo"ucap delion dalam hati.

Mereka tidak menyadari bahwa ada sepasang mata yang menatap mereka dengan tatapan marah.

"Dasar sok kecantikan,awas aja lo nanti"ucap seseorang dengan smirk nya.




"Haiii..... maaf lama updatenyaa btw happy new year gua tau ini telat tapi lebih baik telat kan dari pada tidak sama sekali hohoho.ada yang penasaran gak sama yang ngeliatin delion sama girgio? Tunggu next part yaa,maaf klo bnyk typo.




Behind The SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang