"Akhirnya kamu pulang juga beppppp..." kata Lay, "ehe..Amis u co muchh. Unch unch~" kata Suho, "dah tidur lagi.."
Besok
"Lay..Lay!" Triak Suho dari arah jendela kamar, "napa si. Pagi2 dh treak2,-" emosi pagi2👌🏻. "Itu diluar! Liat deh!"
Lay langsung bangun dan ngeliat ke arah jendela. Ternyata di luar udah bersalju!"ALHAMDULLILLAH YAALLAH SALJU DATENG." Triak2 deh tu ber2. Ehe.
Akhirnya semuanya keluar dorm dan langsung main salju,mereka semua senenggggg bngt ampe Baek nyungsep ke tumpukan salju nya Sehun trs Sehunnya nangis dengan histeris.
Lay liat Suho lagi beli minuman buat member2,dia mau bantuin Suho. Tapi,Lay tiba2 kepleset dan pingsan..
Beberapa bulan kemudian
Lay's POV"Woi. Lay dh sadar ni." S-sadar? "Lay Hyung.." itu kayaknya suara Baek.. "hyungg." Itu Yeol.
Saat aku buka mata,aku berada di rumah sakit. Di ruangan itu cuman ada Kyungsoo,Jongin,Baek,Yeol,dan Suho. Aku pun bertanya "aku..k..kenapa ada d..di si..ni?" Kyungsoo pun jawab. "Huff..Hyung 3 tahun yang lalu kecelakaan dan Hyung pun koma 3tahun juga. Dan pas kejadian itu kita hampir kehilangan Lay hyung. Suho Hyung juga koma tapi cuma 4 bulan." Koma? Koma apa?* "begitu.." "tapi..ada lagi yang sedih.." "apa?" "Kita kehilangan Luhan,Sehun,Kris,Tao,Chen,dan Xiumin." H-Hilang?! "Kenapa bisa?!" "Kris mengalami gangguan jiwa selama ini dan meninggal beberapa hari setelah kecelakaan hyung. Tao tertembak mati oleh anti fan nya. Luhan dan Sehun kecelakaan juga tapi mreka di tabrak.. kalau Chen dan Xiumin..mreka dibunuh Kris secara tidak sengaja karena gangguan jiwanya itu.." "untung kalian masih gapapa." Aku sangat sedih mendengar yang Kyungsoo ceritakan pada ku. "Aku ingin ke tempat mreka beristirahat. boleh kah?" "Boleh"
Saat di perjalanan menuju ke sana aku tertidur lelap.
Sesampai di sana kita harus nyebrang dulu,tapi..aku tidak sadar kalau aku sudah tertabrak mobil.
Plot twist~ rada2 ga jelas gpp ya :') baru pertama kali. Smoga kleyan suka ya~
☁︎Jae