Lay's POV
Semenjak Suho pergi ke Busan untuk acara 2 hari berturut-turut,Gua merasa sendiri,walaupun Ada member yang lain. Tetep aja,Suho kan soulmate Gua.. hm..yaudah lah..
"Hyung! Makan!" Dyo Teriak dari dapur,"iya." Gua jawab lemes. "Knp lagi hyung..tentang Suho hyung lagi? Udah lah gapapa..kan cuma 2 hari." Dyo bilang,"cuma ya,cuma." Gua jwb sambil mukul tanganya,"eh lu mah enak 2 hari doang. Lah Gua,seminggu dan hampir di selingkuhin ama si temsek noh. Gara-gara si Krystal!" Dyo nadanya di naikin dengan sengaja supaya Kai denger. Eh bener,tiba-tiba si temsek dateng. "Ih...kyungie...maaff...kan Krystal masa lalu dakuh....maaf ya ayangQ...." kata Jongin manja,"manja emng lu ye. Dasar beruang yg nyuci kolor kaga bener. Sapa yg ngajarin manja?? Krystal hah?! Ngaku lu!" Kata Kyung,"eh Iya kanjeng ratu,Krystal yg ngajarin. Maapppp." Kata Jongin bungkuk-bungkuk. "Lu manggil Gua kanjeng ratu tak silet anu-mu nnti. Mau lu?" Kata Kyungsoo sambil megang piso kayak mau bunuh orng dan di pisaunya Ada merah-merah dan ternyanta itu adalah stroberi. "EH. IYA IYA MAAP KYUNG. NNTI MALEM JATAHNYA JANGAN DI POTONG CUMA 1 RONDE YA. MAAP." Kata Jongin,"iye dah." "Wuhuu!"
(A/N : maap klo g jelas :v)
-
No one's POV
00.00 am'Junmyeonie sent you a voice note
"Lay..aku bsk pulang kok..jangan khawatir..yaudh skrng kmu tidur ya..ketemu besok...bye.."
"Bsk.." setelah Lay denger voice note dari Suho dia lngsng ketiduran dengan nyenyak.
03.00am
Lay tiba2 kebangun dan merasa ada yg meluk,pas dia pindah posisi ke arah siapa yg meluk dia kaget ternyata itu Jumyeon. Dia langsung nyium Jumyeon dan tidur lagi,tanpa sepengetahuan Lay,Suho bangun dan langsung meluk Lay se-erat mungkin..
To be continued..
Maap klo pendek ya 😅 baru segitu dpt ide nya.
☁︎Jae
KAMU SEDANG MEMBACA
Afternoon Tea - Suho x Yixing
Fiksi Penggemar"Murid dari China? Semoga Namja.."