"AKHIRNYA NYAMPE DUPAN*" teriak chanyeol, "apaan si lu???? ini di jungle land juga. sinting." bales baekhyun. "HEH PAAN SI UDH TAU INI DI JEPANG JUGA. WOI INI DI FUJIQ,THEME PARK YANG ROLLER COASTER NYA GILA GILAAN ITU." bales dyo lagi, "lu tau dri mane?" tanya baek dan yeol. "Aulion :v" jwb dyo, "pantes"
3 jam kemudian
"HYUNG MO NAIK ITU GA???" tanya sehun ke hyung-hyung nya itu, "yg mane?" tanya suho. "YANG 180° DERAJAT!!!! YUK YUK YUK!!!" yg lain pda ga mau kecuali dyo,yeol,ama chen "dyo,yeol,chen kan kalian berani tuh,gih naik ama sehun :')" kata suho. "iy serah." jwb mreka ber3.pas udh di roller coasternya
"HYUNG SEHUN TAKUT ASTATANK,YA ALLAH HYUNG SUMPAH AGHGJHHGHHGAHAHHAHG SEHUN MAU TURUUNNN!!!!!" teriak sehun, "bocah.." kata yeol,dyo sama chen cuma nepok tangan di muka. akhirnya sehun turun dan yg bertiga itu akhirnya naik. eh ternyata sehun turun2 dipukul ama suho👌🏻setelah main-main gajelas seharian mereka makan siang terus belanja-belanja malem jam 8 pulang deh ke hotel. nyampe hotel mereka langsung masuk ke kamar masing-masing,mereka langsung mandi,dll,terus mereka makan bareng di kamar suho & lay. tapi ko merasa ada yang ganjil ya?
"eh udah semua kan?" kata Lay, "iya udah ko." jawab semuanya,"sip".
abis makan mereka nonton filem dulu,nah di pertengahan filem Luhan mau ke kamar nya sama Sehun karena mau ngambil hpnya,nah tiba-tiba Luhan liat ada Sehun di situ
"sehun? bukannya sehun ada di kamar suho ya?" kata Luhan dalem hati,pas liat ke kamar suho ada sehun,pas luhan liat balik ke kamarnya tetep ada 'sehun' "kenapa kulitnya sehun pucet dari pada biasanya?" tanya Luhan dalem hati,terus Luhan balik lagi ke kamar suho nonton lah di sebelah sehun,beberapa menit kemudian luhan mulai pusing terus tiba-tiba pingsan.
"hun! luhan knp???" tanya dyo panuh dengan khawatir, "oh luhan gpp ko,tdi abis ngeliat aku :)"
hai maaf baru up lagi hehe lagi sibuk soalnya dan ada masalah,dan juga kalo part ini dikit doang karena idenya mau di simpen dulu supaya seru hehe..makasi ya udh 1k viewers 🙏🏻 nanti w usahain sebisa mungkin untuk kelanjutan dari cerita ini :)