Abis Suho buka pintu kamarny, dia tiba2 ngeliat Lay yg lg tiduran di kasur (kyk gambar di atas^),Suho langsung shook dan lngsng bilang "KAN MALEM PERTAMA UDEH.LU MAU NAENA LG?" Lay kaget pas denger itu dan bales "EH APAAN SI? SAPA YG NGAJAK?" Kata Lay yg sambil otw berdiri,"ELU BG. ELUUUUUUU." Kata Suho yg ngegencet pipiny Lay (pembalasan Suho ke Lay kyk pas di Bali),"KOK GUA? GUA TIDURAN doang." "Eh iy?" "Iy kelinci bolotttt -_-" "LU SIH TIDURANY KEK GTU. JDI AMBIGYU KAN GUA.--__--" kata Suho,"bego." Bales Lay :D
01.00 am
Kamar SuLay"Bep ngantuk gk?" Tanya Suho yg lg cuddle ama Lay (Muka Lay ad di dadany Suho. Bayangin deh :'v)
"Gk.gk terlalu ngantuk sih sbtlny.." jwb Lay yg langsung ngadep ke mukany Suho,Suho jg sama kek gtu ke mukany Lay. "Gua jg sih g ngantuk jg..eh,mo keluar g?" Kata Suho yg langsung duduk (sblmny tiduran),Lay kaget pas Suho mo duduk, tr Lay jwb deh "seriusan nih gpp jam 1 pagi lo..." "gpp lah...kan be2 jg,nnti pagi klo kita di cariin yg lain tulis surat aja.. gih tulis gua mo ganti baju dlu ;)" "siap kelinci bolot :3" "(ง-_-)ง"
Sehabis Suho ganti baju Lay udh selesai nulis Surat buat tmn2ny yg mungkin nnti hari mereka.
Isi Surat :
"Elo. Ini SuLay,kita mo pergi y ampe pagi kekny.. jdi nnti pagi g ush nyariin kita di mana2 ya...Salam pait,
Unicorn ama Kelinci bolot
01.00 pagi,kamar SuLay"(Lay dah ganti baju yak..)
Akhirnya mereka pergi jg, "mo karoke gk bep?" Kata Suho "yaudh kuy~"Hongdae karaoke place
02.00 am"2 orng ya mba..brp jdiny?" Tanya Suho ke mba2 di kasir tempat karaoke ny,"40 ₩ mas. Oh iy,ini si mas udh punya pacar atau istri blm?" Kata mba nya,Suho ama Lay lngsng kaget dan Suho langsung meluk Lay dan bilang "udh mba..maaf ya :)" mba nya langsung jwb dng cepet "si mas ini?" "Iya..." "knp sama2 kelamin sih mas? Kan gk blh..mening putus trs sama saya aj..saya lbh manis loh..." kata mba ny yg ngelirik ke Lay Suho lager dan langsung bilang "eh maaf ya mba,ini kan property saya..jdi mba gk ush ikut campur ya.. :) lagian saya udh nikah ama dia.." Suho bilang ke mbanya dan langsung bayar dan langsung pergi ke ruangan yg kosong.
Ruangan karaoke
2.30 am"Mo nyanyi apa bep?" Tanya Lay ke Suho,"history ae kuy,kangen ;-;" jwb Suho "Yowes.." bales Lay
Selesai karaoke mereka makan trs belanja dan trs pulang,mereka pulang jam 4 subuh.
Rumah
4.30 am"Cape gua -.-" kata Suho,"Gua jg bolot-_-" jwb Lay yg hampir mo nabok Suhongong. Akhirny mereka tidur.
Member lain dah tau klo mereka dah pulang dan akhirnya di biarin ae..
Maap klo ad typo :v
Nenek gua gk selamat 😔
Maaf klo jarang publish..
Lg sibuk :) enjoy stori ny y gaes
<3