Untuk apa datang kembali itu hanya menambah luka yang kau goreskan menjadi lebih parah.
Hari ini gue berangkat ke sekolah bareng sama kevin, tadi dia jemput gue pagi banget. Pada saat masuk gerbang semua mata menatapku dengan tajam,gue merasa risih dan ingin segera pergi dari sini. Kevin yang sadar akan apa yang terjadi lalu mendekat dan berbisik "jangan pedulikan tatapan itu,kita ya kita bukan mereka",kata Kevin sambil mengantarkan gue ke kelas.
*Tettt... Tettt... Tettt...
Bel pulang pun berbunyi. Gue,Sheila,Livia,dan Nasya meninggalkan kelas,saat kita sampai pintu kelas ternyata sudah ada Kevin,Rico,Leon,dan kenza."Hai" sapa rico kepada Sheila
"Hai"
"Kita pergi dulu ya",ajak Kevin
"Oke"
Kita pun ke parkiran untuk mengambil mobil.Mereka memakai mobil mereka,kita memakai mobil Sheila.Kita pergi ke tempat dimana mereka suka bermain musik,tempatnya cukup bagus kita pun duduk di kursi dekat peralatan musik.
"Mau apa kita kesini?",tanya gue.
"Kita main musik,lo yang nyanyi",jawab Kenza.Emang gue kebetulan suaranya cukup bagus,dan mereka bertiga pandai bermain musik.
"Kita kan ada acara pensi jadi kita bakalan nampilin sesuatu",kata Leon.
"Oke",jawab Livia.
Kita pun memulainya.Setelah selesai kita bakalan pulang.
"Suara lo yang tadi tuh bagus banget,bikin hati gue adem",kata Kevin.Gue baper banget serasa hidung gue bakalan terbang.
"Makasih",jawab gue sambil senyum. Lalu dia senyum balik ke gue.
Kita pun pulang,namun Livia ga bareng sama kita karena dia bareng Leon.Sesampainya dirumah gue ternyata ada Davin,dia adalah mantan gue yang udah ninggalin gue demi orang lain.
"Mau apa lo disini?"
"Gue mau minta maaf Gab"
"Minta maaf?kemana aja lo baru minta maaf sekarang?ini udah 1 tahun!"
"Maafin gue Gab!"
Gue pun masuk tanpa menganggap hadirnya Davin di rumah gue.
Gue pergi ke kamar dan melihat dari jendela ternyata dia masih ada."Lo pergi!",dia pun melirik ke jendela dimana disitu ada gue.
"Gue gaakan pergi sampe lo maafin gue!",teriak dia.
Gue mengabaikan dia dan tidak mempedulikannya.Satu dua jam berlalu tapi dia masih saja diam di depan rumah gue. Setelah 4 jam dia menunggu lalu dia berteriak "Gue bakalan kembali lagi Gab sampe lo maafin gue". Dia pun menyalakan motornya dan pergi dari rumah gue.
*Klinggg gue buka chat yang menghampiri hp gue.
Kenza: Gab?
Gue: Apa za?
Kenza: Kalo Nasya kemana ya?
Gue: Mana gue tau.Tapi emang sih dia dari tadi ga koar di grup.
Kenza: Gue khawatir Gab,soalnya waktu tadi gue ke rumahnya kata nyokapnya Nasya kagak ada di rumah.
Gue: Gue kurang tau sih,tapi mungkin dia nemenin Livia dirumahnya kan soalnya orangtua Livia lagi pergi ke luar kota.
Kenza: Oke thanks ya infonya.Gue pun memulai obrolan di grup,karena saat itu grupnya sangat sepi kaya hati.
Gue: Woii!
Sheila: Apa Gab?
Gue: Nasya mana?
Sheila: Gatau tuh gaada kabar
Livia: Iya ya dia kemana.Soalnya gue berusaha ngehubungin dia tapi dia ga respon
Gue: Dia gaada di rumah lo? Tadi Kenza nanyain Nasya gue bilang ada dirumah lo
Livia: Sepulang tadi juga dia ga ngabarin gue
Sheila: Kan tadi dia pulang sama gue sehabis nganterin Gabby,dia minta turunin di pinggir jalan. Katanya dia mau ada urusan dulu.
Livia: Tapi setau gue dia kalo ada masalah pasti curhat
Gue: Ada yang aneh
Sheila: Gue jemput kalian oke! Kita cari dia sekarang mumpung belum malem.Sheila menjemput gue dan Livia. Dalam perjalanan kita terus menghubungi dia tapi tetap tidak ada kabar apa pun. Setelah kita berkeliling mencari dia,kita berhenti sejenak. Ketika gue melihat kearah kanan ternyata ada gerombolan si Viola cabe. Kita pun menghampiri nya.
"Kalian liat Nasya?"
"Gggg..gga",jawab mereka gusar
"Bohong!",bentak gue
"Bbb..beneran"
"Dari cara bicaranya aja gitu,pasti ada sesuatu",kata
"Dia disekap sama gue digudang"
"Gudang mana?Tega ya lo!"
"Gudang rumah gue"
"Pokoknya lo harus tunjukin ke kita gudangnya!"Kita pun pergi ke rumah si Viola.Sesampainya di gudang ternyata Nasya pingsan.Karena dia punya penyakit asma.
"Liat!Lo liat Nasya sekarang gimana!",ujar gue sambil emosi dan menahan nangis.
"Maafin gue"
"Maaf?Lo bilang maaf?Ga!",jawab Livia.Kita bertempat pun pergi dari tempat itu dan membawa Nasya pulang kerumah.Di rumah Nasya,nyokap dan bokapnya cemas akan keadaan dia.Setelah menceritakan semuanya kita pulang ke rumah gue karena akan menemani gue.
*Klinggg akhirnya ada chat yang muncul di hp gue.
Kevin: Gabby
Gue: Iya vin?
Kevin: Engga cuma mau chatan aja
Gue: Ohh
Kevin: Lagi ngapain?
Gue: Lagi tiduran aja. Lo nya?
Kevin: Ohh.. Sama
Gue: Ohh oke
Kevin: Tadi ada seseorang di depan rumah lo
Gue: Iya
Kevin: Siapa cowok itu?
Gue: Besok gue ceritain
Kevin: OkeGue pun tidur karena kecapean.Sheila dan Livia lagi asik nonton drama korea.
"Gue tidur duluan ya,kalo laper ke dapur aja",kata gue
"Iya"Selamat malam minggu jomblo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus KAMU?
RomansaGabby si cewek jutek dan Kevin si cowok cool dipersatukan oleh sikap mereka yang berbeda pada satu sama lain. Namun datang cewek sok cantik yaitu Viola. Bagaimana kisah Gabby&Kevin? Mari baca kisahnya!