-Not-First Meet

891 91 23
                                    

Sweet Blood Red Crystal

[Kook/Top x Jimin/Bottom]

—Not— First Meet

hhhh~

Jungkook terdiam.. Matanya menatap tajam dan intens pemuda yang sedang tertidur pulas, Ntah.. Tidak ada atau pemuda bertubuh atletis tidak tau apa yang harus dia lakukan saat ini selain meniliti pemuda yang sedang tertidur pulas ke alam mimpi.

manisnya..’ itulah yang ada dipikiran Jungkook selama duduk diam dijendela sebuah kamar yang menghadapkan langsung ke kebun kosong.

Posisi dimana Jungkook duduk membuat pemuda yang tertidur pulas itu tampak berkali lipat menggemaskan, dengan pancaran cahaya bulan yang menyembul kecil melalui celah celah kecil jendela yang ditempati Jungkook, samar samar menerpa kulit lembut si pemuda itu.

.

.

.

.

Hoammm’ /?

Jimin merentangkan otot otot tubuhnya yang terasa kaku sehabis bangun tidur, kakinya bergerak untuk turun dari ranjang dan melangkah ke kamar mandi untuk sekedar membersihkan dirinya lalu bersiap ke sekolah barunya.

우주가 생긴날부터 계속 (계속)
무한의 세기를 넘어서 계속 (계속)
우린 전생에도 아마 다음 생에도
영원히 함께니까 DNA🎶🎶

[maaf kalau hangulnya salah:’’ masi belajar akutuh:’v]  

Beberapa menit kemudian, wangi strawberry mint yang manis dengan sedikit paduan vanilla menguar seiring keluarnya pemuda mungil ini keluar dari kamar mandi. Jimin mengambil ponselnya yang sedari tadi berdering selama dirinya mandi.

‘017980xxx is calling’

Jimin mengerutkan keningnya bingung, karna ada panggilan masuk dari nomor yang tidak diketahui. Tetapi karna pemuda manis ini berpikiran mungkin ada sesuatu yang penting maka Jimin segera menggeser ikon hijau—

“halo?”

“.........”

“maaf ini siapa?”

‘bip’ sambungan diputus sepihak oleh si penelpon.

Jimin semakin mengerutkan keningnya bingung, “aneh..”

Meletakan kembali ponselnya, Jimin milih kembali bersiap untuk ke sekolah

—ditempat lain—

.

.

.

.

Jungkook mengamati ponselnya dengan wajah yang sulit diartikan, seperti sedang menahan sesuatu ehm—

Pemuda Jeon itu meneguk ludahnya bersusah payah, ntah apa yang pemuda tampan ini pikirkan hingga tidak menyadari saudara saudaranya menatapnya bingung.  

“Ayolah kook, ini bukan hari pertama kau memiliki ponsel itu. Jadi jangan tatap dia seakan kau akan menelan benda itu”

Taehyung memutar bola matanya malas melihat ekspresi menyebalkan Jungkook yang diarahkan ke ponsel ditangannya.  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Blood & Red Crystal [KookMin vers.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang