Hyuna terdiam sejenak . Ia mengerjapkan matanya berkali-kali , Pria yang sedang dia hindari , datang dan duduk sembari tertawa bersama bang jonghyun .
"Loh...Minhyun??"
Hyuna masih diam mematung . Keluarga yang dibilang ibu tadi adalah keluarga Tuan Hwang , tetangga Hyuna 10 tahun yang lalu . Minhyun menatap Hyuna dengan senyum manisnya . Senyum manis yang selama ini dirindukan Hyuna .
"Eeh...Hyuna , tante kangen banget loh sama kamu . Udh hampir 7 tahun ya kita gak ketemu . Oh ya tau gak sih kamu , minhyun selama disana gak pernah fokus kerja , dia suka ngelamun sambil natap foto gadis cantik , tante kira siapa eh ternyata dia lagi kangenin kamu loh.." sanjung nyonya Hwang .
Hyuna menatap nyonya Hwang sejenak lalu natap minhyun penuh arti . Minhyun cuman senyum karna tersipu malu
"Ih..ma..jangan gitu lah" Protes minhyun
"Kenapa sih , kenyataannya gitu . Nah sekarang kan udh ketemu , gih sana ajak ngobrol Hyuna" nyonya hwang nyikut lengan minhyun"Ini serius yang dibilang mama minhyun?? Masa sih...perasaan minhyun udh ada yang punya dan gak mungkin lah minhyun rinduin aku . Toh dia pergi ninggalin aku pas masih anggap aku adiknya" batin Hyuna
"Udh nanti aja lanjut ceritanya , kita makan dulu , habis makan biar kita kasih quality time buat minhyun sama Hyuna kangen-kangenan" kali ini ayah yang buka suara . Keadaan udh cukup akward karna Hyuna dari tadi cuman diam gak berkutik.
"Yaudah yuk makan dulu" Ibu nuntun Hyuna jalan ke meja makan , dia dudukkin Hyuna tepat didepan minhyun.
***
Acara makan malam berlangsung tentram. Beberapa obrolan dihiasi sama ayah dan juga tuan Hwang . Ya , paling gak jauh-jauh soal bisnis , politik negara atau mungkin tanda akhir zaman :" (eh)
"Minhyun , Hyuna kalian kok diam aja dari tadi?" Nyonya Hwang bingung liat dua anak muda itu cuman diam dan Nyimak .
"Paling juga pada salting tan" cerocos bang jonghyun . Uh abang laknat ya :"
"Yaudah dari pada diam-diaman , mending kalian berdua ngobrol gih ditaman belakang . Sekalian kangen-kangenan . Hyuna 6 tahun terakhir ceritanya tentang kamu doang hyun" goda Ibu Hyuna
"Ih ibu mah.." Hyuna udh merah cem kepiting rebus
"Iya tuh Hyun , topiknya kalau curhat ya gak jauh-jauh soal 'minhyun apa kabar ya bang?' 'Kangen gak ya dia sama aku?' Sampai-sampai udh meledak rasanya telinga gue dengerin curhatan hyuna mulu"
Abang bazeng :"
"Bang..." Hyuna natap jonghyun tajam
"Haha masa sih bang" minhyun ketawa garing . Udh salting nih dia digosipin kek nya .
"Yaudah gih sana kebelakang , lepas rindu dulu kali" tawar nyonya Hwang
"Gak usah deh bu , aku nyimak aja disini"
"Eh gk bisa dong . Minhyun tolong ini anak ibu digiring sekalian." Ucap ibu Hyuna
"Hehe..yuk hyun , disini topiknya melenceng." Minhyun udh berdiri dan ancang-ancang mau pergi . "Udh deh hyun sana , katanya kangen" udh ya mulut bang jonghyun minta disumbat . Ngompor mulu kayaknya .
"Yaudah deh aku nyerah" Hyuna berdiri . Minhyun pamit dulu buat nyulik Hyuna ketaman belakang.
•••
"Hm..diam aja nih gak ada topik" minhyun angkat biacara , udh lima menit-an lah minhyun sama Hyuna diam-diaman . Gak ada topik dan cuman suara jangkrik yang ribut .
"Eh..ka-kamu berdua sama aku gak takut di marahin sama pacar kamu?"
"Pacar?" Minhyun ngerutin keningnya . Etdah pacar sendiri dilupa-in apa lagi istri :"
"Itu loh..cewek yang diacara-nya si Ong"
"Oh itu...yejin . Sepupu aku ." Ucap minhyun santai . "Sepupu??jadi??" Hyuna natap minhyun heran "iya sepupu . Aku bohong soal dia pacar aku . Kamu sendiri?? Gimana sama Joshua??"
Okay. Ini Hyuna udh ngerasa bersalah sih bohong sama perasaannya sendiri dan juga minhyun.
"Aku sama Joshua ya...gitu-gitu aja sih . Gak ada yang lebih" jawab Hyuna
"Gak ada yang lebih maksud kamu?" Tanya minhyun "ya..gitu aja , cuman sebatas senior aku Dirumah sakit" . "Lah ini kenapa jadi acara bohong-bohong-an sih?" Minhyun heran sama penjelasan Hyuna yang gak logis . Dia Udh nyerah buat rebut Hyuna karna udh ada yang punya eh ternyata ."Ya aku kira cewek itu beneran pacar kamu , dari pada malu sendiri dan aku digoda-goda mulu sama Joshua mending aku bohong aja . Trus kamu sendiri kenapa bohong sama aku?"
"Ya gitu , aku pikir awalnya Joshua beneran pacar kamu . Kalau diam aja nanti Joshua bilang aku bujang lapuk kan gak asik na.."
Haha..Hyuna cuman tawa garing doang . Bocah sekali ya mereka berdua ini .
"Hm..Btw nih , yang dibilang jonghyun tadi beneran?" Sontak Hyuna yang dengar pertanyaan minhyun langsung diam . Wajahnya udh kemerahan karna salting . Minhyun sih pake dibahas :"
"Gak kok . Jangan di dengerin kata bang jonghyun . Efek kelamaan jomblo gitu , suka ngompor gak jelas . Hehe" Hyuna jawab grogi , wajahnya benar-benar kayak kepiting rebus . Merah ."Kamu serius nih?? Tapi kok aku gak yakin ya.." minhyun natap Hyuna lucu liat tingkah gadis didepannya sekarang .
"A..aku serius kok" masih merah woi mukanya Hyuna .
"Kalau gitu , pipinya jangan pake merah segala dong . Kalau kangen bilang aja , aku juga kangen kok sama kamu" minhyun nangkup pipi Hyuna sama kedua tangannya , dia putar posisi wajah Hyuna biar matanya bisa bertemu sama mata Hyuna .5 detik minhyun senyum-senyum depan Hyuna dan berhasil bikin wajah Hyuna makin merah . Parah sih senyum mas minhyun emang menggetarkan jiwa -author .
"Hahah...kamu lucu banget sih kalau salting . Gila udh 7 tahun kamu imutnya gak ilang-ilang" minhyun ketawa waktu liat perubahan wajah Hyuna yang awalnya udh mulai memadam merahnya jadi merah banget.
"Ih..hyun , jangan gitu!" Pekik Hyuna yang ampun , udh malu banget dari tadi ."Iya iya..kamu gak kangen sama aku ha? Udh 7 tahun loh. Gak mau gitu kasih pelukan kangennya . Nanti aku pergi lagi rasain" minhyun bentangin kedua tangannya sambil senyum smirk .
Hyuna yang digoda mulai duduk mendekat kearah minhyun . Makin dekat...
Makin dekat....
Makin dekat....
Dan....
Sedikit lagi.....
Hyuna nyentil dahi minhyun . Parah sih udh salting dari tadi eh si minhyun gak berhenti-berhenti ngegodain Hyuna.
"Kamu yaa...aku tu udh nahan malu dari tadi , malah bikin salting" Hyuna mukul lengan minhyun "ya jangan dipukul juga kali . Maaf deh...jadi gimana , gak kangen? Gak mau peluk?" Kan minhyun mulai lagi . "Kak!" Ucap Hyuna mulai formal . Emang sebenarnya minhyun sejajaran sama bang jonghyun tapi Hyuna paling males manggil minhyun kak atau abang. Gak pantes kata Hyuna mah :"
"Yaudah iya...biar aku deh yang peluk"
Minhyun mendekatkan diri kearah Hyuna . Dia meluk Hyuna erat. Ngeluapin semua kangennya selama tujuh tahun ."Maaf ya aku gak balik-balik , aku bikin kamu kecewa karna udh nungguin aku pulang . Mulai detik ini aku gak bakalan kok ninggalin dongsaeng kecil aku lagi . Hehe...aku kangen kamu" ucap minhyun dalam pelukan mereka . Hyuna cuman senyum dan balas pelukan minhyun tadi . Dia jadi merasa kalau minhyun udh punya dia sekarang .
"Aku juga...jangan lari lagi ya" balas Hyuna .
•••
Double update deh aku keknya Heheh maaf receh dan garing part ini . Aku cuman mau bilang sih , cerita ini tu konfliknya gak banyak . Aku bikin ini sekedar hiburan doag jadi gak terlalu mikirin konflik segala macam . Kalau ada cuman konflik ringan doang , karna udh ketemu nih minhyun sam Hyuna-ya , ya otomatis umur cerita ini cuman palingan 2/4 chapter lagi . Tapi gak tau deh . :)
Jangan lupa vote dan comment teman2!
KAMU SEDANG MEMBACA
WAITING - Hwang Minhyun [END]
Fanfiction"Tunggu aku disini , untuk 6 tahun lagi , jangan kemana-mana . Aku janji akan kembali kepadamu dengan kesuksesan" -Hwang Minhyun