Setelah kejadian pergi belanja bulanan akhir minggu Kemaren , minhyun menjadi lebih sering mengunjungi Hyuna , sampai-sampai Hyuna jadi bingung sama minhyun , Hyuna sih senang , banget malah karena jujur Hyuna belum bisa move on setelah minhyun balik lagi kekorea , tapi yang aneh tu minhyun makin suka ngalus , si Hyuna dibikin baper sendiri .
Minhyun kerumah Hyuna hampir tiap hari , tanpa absen , sekalipun Hyuna gak ada Dirumah dia bakalan mampir buat naruh beberapa makanan yang sengaja minhyun buat , karena minhyun tau pulang kerja Hyuna jarang banget makan , Hyuna juga setelah diantarin makan sama minhyun jadi semangat makan dan pengen cepat2 pulang buat makan makanan yang diantar minhyun .
sekarang jam makan siang , hyuna dan joshua sedang menyantap makan siang mereka dikantin rumah sakit , gak ada yang memulai pembicaraan oleh karena itu beberapa menit sudah kedua insan itu hanya diam sembari menghabiskan makan siang mereka .
joshua menatap hyuna bingung , karena sedari tadi hyuna asik tersenyum dan terkekeh kecil . joshua memang belum mengetahui bahwa minhyun dan juga hyuna sudah 'berbaikan' .
"ekhem.." deham joshua membuyarkan lamunan hyuna . hyuna mendongakan kepala menatap joshua heran "kenapa sih hyun? senyum mulu dari tadi?" tanya joshua . hyuna menyadari perbuatannya hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu .
"gak kok , gak kenapa-napa . buruan habisin makan siangnya , aku duluan ya!" ucap hyuna salah tingkah dan memilih untuk meninggalkan joshua . joshua makin dibuat heran oleh hyuna hanya diam dan kembali menyantap makan siangnya .
•••
"kamu pulang jam berapa? biar nanti aku jemput" tawar seorang laki-laki dari balik benda persegi yang tengah tertempel pada telinga hyuna
"aku pulang jam 8 , gak usah nanti nyusahin kakak lagi"
"udah gak masalah , eh tapi aku pulangnya jam 9 dong , kamu nunggu dikit gak masalah kan?"
"huh..yaudah deh , nanti aku main-main dulu keruangan temen"
"yaudah , selamat berkerja adik kecil!hahah"
"kak!! jangan panggil aku adik kecil lagi ah! Selamat bekerja juga kak!!"
"iya.iyaa..yaudah aku tutup ya!"
tuut..
hyuna tersenyum senang tatkala setelah minhyun menutup telepon , ia kembali memilih fokus pada berkas identitas pasien sembari tersenyum malu .
•••
Hyuna lagi nungguin minhyun yang katanya mau jemput , dia lagi dikursi tunggu dekat ruang informasi dan UGD .
Hyuna nyoba buat ngalihin kebosanan-nya , dia nge-slide layar handphone nya sambil senyum-senyum . Eh ternyata lagi ngestalk instagram minhyun .
Jujur Hyuna belum bisa move on dari minhyun . Ya gimana cara move on kalau minhyun-nya selalu hadir dikehidupan Hyuna.
gak berapa lama kemudian , seorang laki-laki tinggi menghampiri hyuna yang lagi fokus sama handphone-nya
"udah , jangan disenyumin terus fotonya , orangnya disini kok" buyar minhyun . hyuna mendongakkan kepalanya menatap minhyun , sontak hyuna berdiri sembari menyembunyikan handphone-nya
"ih apasih kak!" rona merah dipipi hyuna membuat minhyun semakin gemas . "haha..kamu sih , nge-stalk aku ya ternyata kerjaannya , kalau kamu kangen kan bisa nelfon" duh gombal mulu ya minhyun :" . "udah ah , mending pulang aku capek nih mau tiduran" hyuna melangkahkan kakinya duluan meninggalkan minhyun .
KAMU SEDANG MEMBACA
WAITING - Hwang Minhyun [END]
Fanfiction"Tunggu aku disini , untuk 6 tahun lagi , jangan kemana-mana . Aku janji akan kembali kepadamu dengan kesuksesan" -Hwang Minhyun