TUTT.. TUUTTT.. TUTT, bunyi telefon bergetar dimeja belajar Tina.
"Aduuhh, siapa sih yang telfon malem-malem gini..". Keluh Tina dengan suara telefon itu.Tak lama wajah cemberut Tina berubah menjadi senyuman dimentari yang cerah. Tertulis di hpnya, 'miss call from Eric'. Ternyata Tina sudah menyimpan nomor telefon Eric, namun belum pernah menelefonnya.
Tak lama Eric menelefonnya lagi.
"Selamat malam tuan putri.." suara yang terdengar dari telfon itu saat Tina mengangkatnya.
"Apaan si lu, gajelas.." jawab Tina sambil senyum, dan gembira dihatinya.
"Haha, tuan putri udah makan?" Tanya Eric.
"Belom, kenapa? Mau beliin..?" Jawab Tina.
"Emang tuan putri mau makan apa? Nasi goreng, sate ayam, pecel lele, mi ayam, atau makanan padang?" Tanya konyol Eric yang meragukan.
"Maksud lo apaan? Mau beliin?" Tanya Tina ragu.
"Iya.. coba liat dijendela deh.." jawab Eric.
.
.
.Saat melihat ke jendela, ternyata ada cowok yang menunggu didepan rumah. Muka Tina kebingungan di campur dengan senang.
"Oke tunggu gue ganti baju terus turun ke bawah" ujar Tina di depan jendela.
Tina bergegas ganti baju. Ia keluar kamar dan menuruni anak tanga satu-persatu dengan cepat.
.
.
."Loh Tina, udah siap ajah. Ini temen kamu baru dateng. Gak minum dulu?" Tanya papanya Tina.
Tina bingung dan menatap Eric. Eric hanya tersenyum manis sambil melihat Tina.
"Pa.. Tina pergi dulu sama temen ya.. ada urusan" jawab Tina cepat.
"Oh yaudah, jangan pulang malam-malam ya.."
Ketika sudah didepan rumah. Eric malah ketawa terbahak-bahak.
"Apaan si lo, tiba-tiba dateng? Malah ketawa lagi sekarang" tanya Tina dengan mimik gembira.
"Aduhh tuan putri ngambek.." jawab Eric sambil mencubit pipi Tina yang tembam.
Muka Tina berubah menjadi merah merona, baper..
"Udah yuk jalan, laper kan..!" Ajak Eric.
.
.
.Jalan-jalan malam, membuat ku ingin terus bersamamu.. takan ku lupa malam yang indah ini. Ingin terus ku memeluk mu diatas sepeda motor. Hangat rasanya bersamamu dikedinginan malam minggu.
See you :)
/ririgeza/
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia
Teen FictionDia yang ku rindukan.. . . . . Udalah baca aja novelnya..🤓 🔥Instagram: @riri.geza 🔥ID line: aliennmars 🔥snapchat: @ririgeza290 Coment sebgai inspirasi Ep. selanjutnya..