Hiji

68 7 0
                                    

Sejeong berjalan memasuki toko buku, ia berjalan menelusuri rak-rak yang berisi novel.

Sejeong berhenti dan melihat novel yang menarik perhatiannya.

"Wah ini nih yang gua cari nih"sejeong pun mengambil novel itu dan membaca sinopsis buku itu.

15 menit ia berdiri di tempat itu akhirnya ia berjalan menuju kasir untuk membayar novel yang ingin dibelinya(yaiiya-_-).

Setelah selesai membayar ia pun keluar dari toko buku, baru selangkah ia meninggalkan toko, hujan pun turun dengan tiba-tiba.

"Aduh hujan, mana ga bawa payung lagi"sejeong pun meneduh di depan pintu toko buku itu.

Criing suara bel pintu masuk toko buku itu berbunyi, sejeong refleks minggir dari tempatnya berdiri.

Disisinya ada seorang lelaki yang baru saja keluar dari toko buku itu dan berdiri di samping sejeong

Sejeong sesekali melirik ke arah lelaki itu berada.

"Mbak maaf bisa tolong geser ga? Soalnya takut ada yang lewat dan saya malah ngalangin jalannya"ucap lelaki itu

"Eh,ah iya"ucap sejeong lalu bergeser

Sudah 20 menit ia menunggu, hujan tak kunjung berhenti.

Sejeong berjongkok dan menopang kepalanya di atas kedua dengkulnya.

"Mbak"panggil lelaki itu,sejeong menoleh

"Iya?"ucap sejeong

"Mbak mau bareng saya ga, saya kebetulan bawa mobil dan parkirnya ga jauh dari sini"sejeong kebingungan

"Saya kasian sama mbaknya"lelaki itu tersenyum

Sejeong kaget melihat lelaki itu tersenyum padanya.

"Eh,hmm,gapapa mas paling bentar lagi saya dijemput"sejeong membalas senyumannya

"Eh gapapa kok mbak, sekalian aja kasian mbaknya kedinginan gitu, ayo mbak"lelaki itu menarik tangan sejeong dan berlari menembus hujan.

Lelaki itu membukakan pintu mobil untuk sejeong, sejeong pun masuk

Setelah lelaki itu sudah di dalam mobil, ia mengambil sesuatu di kursi penumpang belakang.

"Nih pake dulu mbak,kasian mbak kedinginan"lelaki itu menyodorkan jaket lalu diambil dan dipakai oleh sejeong

"Makasih"ucap sejeong

"Iya sama-sama"balas lelaki itu

"Oh ya mbak namanya siapa?"lanjutnya

"Sejeong,Park sejeong. Masnya?"balas sejeong

"Kim jaehwan, salam kenal ya sejeong"ucap jaehwan

"Haha iya"sejeong tertawa canggung begitupula jaehwan.

***

"Sejeong pulang"ucapnya saat memasuki rumah.

"Eh kok lu bisa balik, biasanya kuga kalau hujan minta jemput"ucap sang kakak-Jihoon

Sejeong hanya tersenyum ke arah jihoon.

"Ngapa lu seny- eh bentar jong, lu pake jaket siapa? Kok kaya kenal?"

"Kepo lu"sejeong berjalan melewati jihoon dan langsung pergi ke kamarnya.

Sejeong melempar barang-barang yang ia bawa tadi ke atas kasur.

Dan ia pun ke kamar mandi untuk bersih-bersih.







Baru bikin story again, ini story hanya kegabutan semata seorang pacar jaehwan saja gaes wkwk. Udah lama ih ga bikin story jadi rada2 bingung mau mengalur kemana.

Btw don't forget to leave vote and comment. :)

Nothing Without YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang