Setiap hari yang kita lakukan selalu sama... tidak ada yg berubah
Namun... apa kalian berfikir seperti itu?
Melakukan terus menerus hal itu? berkali - kali?Melakukan hal yang sama adalah mustahil..
Setiap hari memang saja terasa sama
Namun.. setiap kejadian pasti berbeda-beda.
Tidak mungkin selalu sama...Di pagi hari...
aku berfikir, "mungkin saja itu yang dinamakan Revival? Atau mungkin hanya sekilas ingatan yang terus menerus ada?"Sambil berfikir keras...
Seperti biasa yang aku lakukan setiap hari, selalu berfikir sebelum melakukan sesuatu.
Atau saat aku sedang tidak melakukan apa-apa aku hanya diam diri atau melamun, aku selalu masuk kedalam dunia khayalanku.Ya,, seperti ada teman gaib selain teman dekatnya di dunia nyata, di dunia khayalku, aku bahkan sering mencurahkan isi hatiku, mereka aku yakinkan ada, tetapi aku tidak pernah melihat wujudnya.
Mungkin mereka ada namun di bawah alam bawah sadarku yang dalam dan luas.Aku memiliki pengetahuan tentang alpha mind control, namun aku tidak tahu cara menggunakan pengetahuan tersebut. Cara mengendalikan dunia tentang alam semesta jika semesta mendukungku, namun aku tidak pernah mengetahui cara menguasai semua itu.
NO LIFE SEMUANYA TAMPAK DATAR DAN MONOTON, HANYA HITAM YANG TERLIHAT
Terkadang aku selalu berfikir mengapa aku selalu berfikir, bahkan untuk yang kesekian kalinya dan fikiran itu terulang lagi, lagi, dan lagi.
Kadang aku bertanya..
apa mungkin aku sudah gila? Apa aku waras, kenapa aku tidak bisa menghentikan diriku sendiri yang seperti ini.
"Jika seperti itu, kemungkinan jelasnya adalah aku harus memperbaiki setiap kesalahan yang ku perbuat, mungkin jika aku tidak bisa melanjutkannya atau...."aku diam sejenak, tidak memikirkan apapun.
hmm... Aku tidak tahu itu..
Aku terlalu banyak berfikir
Aku harap aku tidak akan berfikir lagi,, tentang mengapa aku berfikir?
Sekilas ingatan itu sungguh membuat ku trauma
Tunggu.. Apa aku sudah gila?
Yaampun aku lupa...
Benar-benar lupa..
Sungguh..
Apa ini sebenarnya??
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Aduh maaf ya cuma segini,, ini baru prolog.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Jadi gini,,,, ini cerita pertama aku ya..
Aku mau ngasih nama" tokoh utamanya aja bingung,, tapi kalo yang di bawah ini bagus gak?
Tokoh utama : Feiya
Tokoh utama pendamping : Eznar, Elnara, Raina, Disa, Zeita, Ramida, Kerin, Meka.Untuk yang lainnya masih dipikirin 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
No Life !
Science Fiction«°Up hari jumat (gk tau kapan)°» :") {≥Silahkan tinggalkan komen,, kritik dan sarannya, bila anda menyukainya tolong bantu vote dan share terima kasih😊≤} SORRY GAIS GW GANTI BAHASA BAKUNYA JADI BAHASA GAUL OK ;"* Deksripsi teks : •Gimana gw bisa hi...