#10

2.8K 138 2
                                    

Tettt tettt tetttt..
[Bel istirahat]



Sumpah demi apapun gw bdmd banget hari ini :(( ada ya guru kayak gitu? Nyuruh muridnya cari pacar cuma biar engga telat lagi masuk sekolah? Dengan alasan sebagai penyemangat? Arghhh zbl banget gw :"(( Ya bukannya gimana² caranya nyari itu gimana?:( gw kan kaga pernah pacaran asli. Kalo sekedar deket doang si pernah -_- tapi kan gw gatau caranya pacaran atau nyari pacar atau memacari atau apalah serah.hftt'
Karna gw BT banget , gw putusin buat pergi ke kantin.





@kantin


Sehabisnya mesen milkshake gw langsung duduk dipojokan and then ngelamun.
Cukup lama sih gw ngelamun hingga gw cukup sadar kalo ada orang didepan gw yang lagi ngeliatin gw. Knapa gw bisa sadar? Karna nafasnya kerasa di muka gw-_-
akhirnya gw ngedipin mata dan beneran sadar ternyata didepan gw ada bryan , posisi kita saling bertatap muka deket banget gitu.karna gw kaget dengan sigap gw mundurin kepala gw biar jauhan sama mukanya bryan.

karna gw kaget dengan sigap gw mundurin kepala gw biar jauhan sama mukanya bryan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw: ih paan si bra. Ngagetin lu mah

Bryan: lah lu napa? Dipanggilin, diajak ngomong dari td kaga nyaut yaudah gw duduk didepan lo

Gw: ya gausah ngikut ngeliatin dong gw kan salting!!

Bryan: eh? Apa lo bilang?

Gw : eh , gapapa.


Anjir keceplosan

Bryan: ciyeeeee candra salting gw liatin -teriak bryan

Alhasil satu kantin pada fokus sama gw & bryan. Gw malu bgt anjink:(( cocotnya bryan ga bisa dikontrol banget
(+)bdmd gw dehh:((

Devi: buset can , baru aja dikasih PR udah di rampungin aja tugas lo disekolah Hahaha.
---ejek devi (temen sekelas)

Duwi: boleh juga lo can haha

Zella: kalo sama bryan mah bukan semangat sekolah lagi semangat pengen punya momongan itu mahh:v

Semua yang ada dikantin pada ketawa ada yang bisik² (biasa cabecabean in the school). Ada juga yang ga terima ngeliat gw sama bryan barengan terus disorakin gitu , dulu gw pernah ceritakan ? Kalo bryan itu anak famous di sekolah gw. Pokoknya kalo ada cewe or cowo yang lagi deket sama anak famous di sekolah ini bakal jadi bahan gosip-_- dan sekarang gw kayaknya bakal digosipin deh, padahal kan ini salah paham.

Gapapa deh biar bisa terkenal dikit :v hehe ga ga jstkidd :))

Gw norespon sama omongan temen2 gw tadi. Karena pikiran gw udah semrawut banget. Wajarlah gw kaga terbiasa diejekin dengan halhal berbau cinta gini , kalo diejekin tentang tinggi badan gw mah fine2 aja tapu kalo tentang beginian? Nyerah deh gw. Gw cuma diem terus gw mau balik kekelas tapi pas gw mau balik bryan megang tangan gw. Sontak semua orang yang ada dikantin langsung teriak..

i am ? HentaiersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang