CHAPTER 2

36 2 0
                                    

Saat aku bangun .aku ditempat yang tidak asing bagiku yup sekarang aku di uks .tapi aku masih bingung siapa yang membawaku kesini.

Tiba tiba tzuyu datang dengan wajah khawatirnya "Kau tidak apa apakan eunbi aku sangat khawatir denganmu,apa ada yang sakit"
Yaampun dia sangat khawatir denganku aku sangat bersyukur karena mempunyai sahabat sepertinya. "aku tidak apa apa tzuyu jangan menghawatirkan aku ya"     "oiya tadi yang membawamu kesini taehyung" ooh ternyata dia. akhirnya pintu terbuka tampaklah seorang kim taehyung. Tapi tatapanya terlihat tidak suka saat tatapan kita bertemu. Mataku serasa panas dan ingin mengeluarkan air mata dan kepalaku ku tadahkan ke atas. Agar air mata ini tidak keluar.karena aku tidak kuat bila taehyung bersikap seperti itu padaku.

"Tzuyu tadi kau dicari kim saem"
"Baiklah terima kasih,tae apakah kau bisa menjaga eunbi sebentar saja nanti aku kembali,ku mohon tae"     "baiklah" kata taehyung seperti dengan paksaan. Akhirnya tzuyu pergi.
"

"Ingatnya aku disini bukan karena kau tapi karena tzuyu" baru saja hatiku merasa senang tapi aku harus menerima kenyataan ini bila taehyung hanya menyukai tzuyu.

Dan suasana sangat hening .taehyung sedang melihatku dengan tatapan tajamnya.

Akhirnya akupun bersuara "tae kau boleh keluar kalau kau tidak betah disi--"belum selesai ku lanjutkan kata kataku taehyung sudah pergi duluan.

Pada akhirnya aku hanya menghela nafas panjang

🔔🔔🔔kriiiing

Bel pulang berbunyi akupun langsung pulang tapi setelah pulang aku ingin mengecek keadaanku dirumah sakit terdekat.

Saat sampai dirumah sakit aku langsung masuk ruangan .
Dan setelah itu aku diperiksa.dan aku masih mennunggu hasilnya.setelah beberapa menit akhirnya dokter memberikan sebuah kertas

Dan aku membacanya dengan teliti .setelah aku melihat ada tulisan yang memberitahukan aku terkena penyakit

KANKER PARU PARU STADIUM AKHIR

Dan saat itu aku menangis sekeras kerasnya dan aku langsung pergi meskipun dokter nya memangilku tidak ku hiraukan . sekarang aku harus menenangkan hatiku yang sudah sangat hancur.

Ya tuhan kenapa kau memberiku ujian seberat ini.aku salah apa

Tapi ku mohon sebelum nyawaku kau ambil aku ingin bersama taehyung di sisa hidupku ini.

Aku pulang dengan mata sembab aku masik belum menerima kenyataan kalau aku mengidap penyakit seperti itu. Saat aku membuka pintu sudah ada yoongi oppa diruang tamu dengan tatapan tajamnya.tapi aku tidak menghiraukan tatapan nya .aku langsung naik kekamarku.

Pagi pagi sekali aku bangun .karena aku masi ingin menghindar dari yoongi oppa.karena aku masi belum menyiapkan alasan untuk berbohong.

Sesampainya di sekolah ternyata sekolah masik sepi.saat aku masuk kelas ternyata taehyung ada di bangkunya sepertinya tertidur. Setelah aku menaru tas ku aku langsung menghampiri taehyung aku hanya ingin melihat keadaanya . Setelah aku sampai aku memegang pundaknya .dan ternyata dia terbangun "maaf aku membangunkanmu tae aku tidak se--" belum selesai aku menyelesaikan jawabanku taehyung langsung memelukku.dan aku sangat kaget karena taehyung tidak pernah melakukan itu padaku.

"eun aku sakit tolong hangatkan aku"Ternyata badanya sangat panas "tae mari ku antar ke uks " dan aku langsung membawa taehyung yg badannya sangat berat dan dia tinggi sekali .

Setelah sampai disana aku langsung menaruh taehyung di kasur uks.dan aku langsung merawat taehyung dengan  telaten. Setelah selesai aku ingin cari dokter penjaga tapi taehyung menahanku."jangan pergi temani aku disini aku sangat membutuhkanmu eun."
Akhirnya aku memutuskan untuk menunggu taehyung . Setelah beberapa jam. Taehyung mengigau nama tzuyu.hancur sudah hatiku. Bagaimana hatiku tidak sakit bila orang yang kucintai malah memanggil cewek lain.akhirnya keluar lah air mataku dengan deras  tapi aku menahan isakanku ."kenapa kau menangis"aku kaget karena taehyung tiba tiba bangun aku langsung membersihkan air mataku. Aku gugup harus berbicara apa "jangan menangis nanti kau bertambah jelek" aku hanya mengangguk."apa kau sudah enakan " taehyung hanya mengganguk."terima kasih karena telah merawatku dengan baik"akhirnya taehyung langsung pergi. Dan senyumku menggembang .  Akhirnya taehyung  memprilakukanku dengan baik meskipun hanya sebentar . 

SARANGHAE .kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang