chapter 7

14 0 0
                                    

POV JIMIN

Ternyata yeoja yang dijodohkan  denganku lumayan cantik tapi kenapa dia menolak untuk dijodohkan denganku.padahal dengan senang hati aku menerimanya .

"kenapa harus aku eomma kenapa tidak yoongi oppa saja hiks...hiks aku mempunyai pilihan sendiri eomma hiks hiks"

Yaampun dia menangis apa dia mempunyai pacar tapi kata eommanya eunbi tidak mempunyai pacar.

Lalu setelah itu dia pergi setelah mengatakan itu.apa aku susul saja ya.

"Jim cepat susul eunbi tenangkan dia"

"Baik eomma"aku langsung bergegas mencari eunbi wanita yang dijodohkan denganku,akhirnya aku bertemu denganya tapi tunggu dia dengan seorang namja apa itu pacarnya ya

Apa aku susul ya tapi nanti eunbi marah padaku sebaiknya aku awasi saja mereka.tapi sepertinya mereka serasi tunggu kenapa namja itu mendekatkan wajahnya pada eunbi apa aku harus memukulnya .
Tidak tidak nanti eunbi bisa marah padaku

Sebaiknya ku susul saja eunbi nanti aku dimarahi eomma bila tidak membawa eunbi.

JIMIN POV END

"Tidak tau" kata taehyung dengan nada dinginya

Sungguh benar benar namja yang aneh.

"Eunbi" ada yang memangilku ternyata jimin pasti eomma yang menyuruh.

"Kenapa kau menyusulku "

"   tadi eomma yang menyuruh.Mari kita pulang eommamu pasti khawatir"

"Dia akan pulang denganku sebaiknya kau pulang saja dulu kau mengerti" tunggu kenapa taehyung seperti itu uuuuhhhh kenapa namja ini berubah ubah.

"Tidak dia akan pulang denganku karena eo--"

Taehyung langsung menarikku menjauh dari jimin.

"Yakk kau mau bawa kemana eunbi" dasar menyebalkan batin jimin.

                🎈🎈🎈🎈🎈
"Sekarang turunlah kita sudah sampai"

"Terima kasih"

"Ini sudah kedua kalinya aku mengantarmu"

"Kau tidak suka lalu kenapa kau tadi--" belum. Selesai ku berbicara tapi yoongi oppa datang

"Eunbi kenapa kau kenapa disini udara sangat dingin masuklah"

" iya ini juga mau masuk, oppa kenalkan ini temanku ini taehyung dan taehyung ini yoongi oppa" saat mereka ingin berjabat tangan mata taehyung membulat sempurna.

"KAU" kata taehyung dan yoongi oppa bersamaan.

"Wah kalian sudah saling kenal baguslah"

"PERGI KAU DARI RUMAHKU DAN JANGAN PERNAH MENGINJAKKAN KAKIMU DI SINI"

" TIDAK AKAN PERNAH DASAR PEREBUT "

Setelah megucapkan  itu taehyung langsung pergi.sebenarnya ini ada apa kenapa mereka bertengkar padahal mereka setahuku tidak pernah bertemu aku harus tanya pada yoongi oppa.

"Oppa kau harus jelaskan apa yang sebenarnya terjadi"

"Kau harus menjauh dari lelaki itu mengerti"  kata yoongi oppa
dengan menekankan kata mengerti.

"Tapi kena--"

"Masuklah" kata yoongi oppa dengan langsung masuk.

Sebenarnya kenapa ,kenapa aku harus menjauh dari taehyung uuh ini sungguh membingungkan.

SARANGHAE .kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang