chapter 4

21 2 0
                                    

"eun kau kenapa jawab aku Go eunbi" akhirnya aku pingsan .

Akhirnya taehyung langsung menggendong eunbi ke uks.

POV TAEHYUNG

Kenapa dadaku berdetak sangat kencang ketika aku berhadapan dengan eunbi .apalagi dengan aku diatasnya tapi kenapa dia malah menutup matanya baiklah kukerjai saja dia kudekatkan wajahku .ternyata dia sangat cantik sekali aku baru tau.

."kau berharap ku cium. Ya yaampun wajahmu kembali merah lagi .wajahmu gampang sekali y merah buahahahha...." " yakkk menyingkirlah" ya ampun dia lucu sekali .coba saja yang tertawa denganku adalah tzuyu tapi tzuyu sudah mempunyai pacar . Tapi aku harus menyembuyikan ini dari eunbi.tapi kenapa eunbi jatuh . Apa dia sakit kenapa aku sangat khawatir y . Ada apa denganku .

"eun kau kenapa jawab aku Go eunbi" .

Aku langsung membawa eunbi ke uks .tapi dia belum bangun dan juga tidak ada dokter penjaga sebaiknya ku jaga saja.

TAEHYUNG POV END

Saat aku bangun aku sudah ada di uks pasti taehyung yang membawaku."kau sudah sadar syukurlah,kau kenapa apa kau kau sakit" astaga dia sangat khawatir padaku."Aku tidak apa apa tae, tae tolong ambilkan obat di tasku "   "baiklah" akhirnya aku menunggu taehyung . Akhirnya ada yang membuka pintu ku kira taehyung tapi ternyata tzuyu."eunbi gwenchana" aku hanya mengulas senyum. Karena aku tidak kuat untuk berbicara.akhirnya beberapa saat taehyung datang dengan membawa obat. "Sedang apa kau disini,kau masi ingat pada sahabatmu ku kira kau hanya ingat pada pacar barumu" kata taehyung dengan tatapan tidak suka pada tzuyu. Aku bingung kenapa mereka bertengkar."aku hanya menjenguknya tae" taehyung tidak menggubris jawaban dari tzuyu   "ini obatmu ,tapi itu obat apa eun"   "itu vitamin ,Terima kasih"  akhirnya taehyung membantuku untuk meminum obat.maaf aku harus berbohong padamu tae "sebaiknya kau pergi saja biar aku yang menjaga eunbi,kau urus saja pacar barumu itu"   "tae aku bisa jela--"    "PERGI"  aku sangat kaget ketika taehyung membentak tzuyu seperti itu.dan setelah itu tzuyu pergi dengan menangis."tae kau kenapa , maksudku kau kenapa membentak tzuyu ,dia kan Sahabat--" "BUKAN URUSANMU DAN SATU LAGI DIA BUKAN  SAHABATKU" dan taehyung langsung keluar dengan pintu yang ditutup sangat keras.dan pada akhirnya aku hanya menghela nafas panjang baru saja taehyung baik denganku sekarang dia kembali pada sifat aslinya.

Taehyung pov

Tidak tau kenapa aku sangat tidak suka saat melihat tzuyu
karena aku masih sakit hati karena tzuyu hanya menggangapku sebagai sahabat.kenapa juga eunbi pakai tanya itu kan bukan  urusannya . Akhirnya ku putuskan untuk pergi ke rooftop untuk menenangkan diri.

Taehyung pov end

Sepertinya aku harus menyusul taehyung karena aku harus minta maaf padanya. Untung saja dadaku sudah terasa baikan. akhirnya aku putuskan untuk kesana.setelah aku kesana aku sangat terkejut karena taehyung sangat berantakan. Tiba tiba air mataku keluar tanpa dipimpin karena aku tidak suka saat taehyung seperti itu . Akhirnya aku memegang pundaknya.dan dia sepertinya terkejut dan dia melihatku dengan tatapan datar.
"Tae gwenchana" taehyung hanya membalas dengan deheman  "kau sudah baikan "kata taehyung padaku "y " kataku. Tapi  setelah ku lihat  lihat wajah taehyung sangat pucat lalu aku berinisiatif untuk memegang dahinya .dan ternyata suhu tubuhnya panas sekali.

"Tae kau sakit"  taehyung tidak menjawab dia hanya menutup mata "mari kuantar ke uks tae" jawabanya tetap sama dia hanya diam akhirnya ku putuskan untuk mengambil obat dan mengambil air dan sapu tangan untuk mengompres taehyung setelah aku mendapatkan barangnya aku keluar dari uks dan bertemu dengan tzuyu "untuk apa kau membawa itu eun, Kau sudah baikan " kata tzuyu " untuk taehyung karena dia sakit, iya tzuyu aku sudah baikan" "ooohh kalau begitu tolong rawat taehyung dengan baik y " itu pasti gara gara aku maafkan aku taehyung batin tzuyu  "tzuyu kalau begitu aku harus cepat cepat mengobati taehyung ,permisi" aku langsung bergegas menuju rooftop. Aku tau kalian pasti berjodoh batin tzuyu.
Aku langsung lari secepat yg ku bisa untuk mengantarkan obat dan alat kompres ini untuk taehyung. Kenapa tiba tiba taehyung bisa sakit padahal tadi ketika taehyung bersamaku dia baik baik saja . Sudahlah yang penting sekarang aku harus mengobati taehyung.  " tae kau harus diobati, jadi biarkan aku merawatmu sebentar saja"setelah aku sampai rooftop aku langsung mengobati taehyung dengan telaten. Setelah selesai aku ingin mengembalikan alat alat kesehatan . Tapi ada  yang menarik tanganku siapa lagi kalau bukan taehyung. "Ada apa" "tetaplah disini aku ingin kau tetap menjaga ku " dengan tatapan sendunya " tapi aku harus menar--" belum selesai aku bicara "ku mohon ,aku sungguh
Membutuhkanmu"

SARANGHAE .kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang