»" My Devil Angel"«
Kisah ini berawal dari kim-ssaem (guru kim) dari kelas X-C yang menyuruh kyungsoo yang notabane nya adalah seorang ketua kelas untuk membagi tugas yang telah diberikannya dan kim-ssaem menugaskan kyungsoo untuk membentuk kelompok yang terbagi dari tiga orang per-kelompok.
"Kelompok 7 : kai, kris dan.. Park
soo-hyun" teriakan kyungsoo seolah membuat gendang telinga dari yeoja (gadis/wanita) ber-marga park itu seakan-akan mau pecah seketika..
.
.
.
.Park soo-hyun mengacak rambutnya frustasi sambil terus berjalan menyusuri taman sekolah. Mata gadis itu kini tertuju pada kaleng cola kosong yang berada tepat di depan matanya. Dengan amarah serta rasa kesal yang sudah mencapai ubun- ubun gadis itu mulai mengambil ancang- ancang dan.. Ia menendang kaleng cola itu kesembarang arah meluapkan segala emosi dan rasa kesalnya yang telah menjadi-jadi. Bagaimana tidak, hari ini tanpa dosanya kyungsoo membuat park soo-hyun satu kelompok dengan kai dan kris yang statusnya adalah siswa "TERMALAS" Se-jagad raya, dan itu artinya semua tugas yang diserahkan oleh kim-ssaem (guru kim) secara utuh sepenuhnya diserahkan kepada park soo-hyun.
~pletak
"Kyaaaa!! Gadis bodoh.." teriakan itu sukses membuat tubuh park soo-hyun membatu.
Gawat.. Kaleng cola tadi ternyata mengenai seseorang dan.. Dan dia ternyata, oh my!! Tolong aku.
Kini pria itu telah tepat berada di hadapan park soo-hyun. Luhan. Ya, kaleng yang ditendang oleh soo-hyun tadi ternyata mengenai kepala luhan yang sedang duduk bersama teman-temannya di bawah pohon yang tak terlalu jauh dari tempat mereka sekarang.
Siapa yang tidak mengenal luhan. Luhan adalah seorang ketua gengster yang tentunya paling di takuti di seluruh sekolah bahkan di luar sekolah pun nama luhan sudah cukup familiar di telinga semua orang, bahkan park soo-hyun yang notabanenya adalah seorang murid baru saja langsung mengenal dengan baik tabiat buruk pria ini padahal ini adalah kali pertama dirinya bertemu langsung dengan sosok luhan. Ya.. Luhan adalah seorang namja (pria/cowok) paling nge-top di sekolah karena ketampanan dan tubuh atletisnya yang aaaaargh.. Roti sobek makk!!. Siapa sangka juga sih cowok seberandal luhan ternyata kapten dari tim basket sekolah. Dan wakil kepala sekolah sangat menyukai pria berandal satu ini. Wow.
"Lu.. Luhan"
Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya dengan luhan dan park soo-hyun??
.
.
.
.INTRODUCTION CAST (S) :
•> XI LUHAN [exo]
•> PARK SOO- HYUN
[oc/original cast]
•> OHH SEHUN [exo]
•> BYUN BAEKHYUN [exo]
•> PARK CHANYEOL [exo]
•> KIM JUMYEON / SUHO [exo]
•> SEMUA MEMBER EXO
•> DAN PEMAIN YANG NUMPANG LEWAT 😃😃😄Hehehe..
Ini ff pertama aku di wattpat
loh. /nyengirBtw anyway busway..
Ngomongin soal exo aku jadi kangen exo OT_12 dah.. 😢😢😔😔
Sedih banget dah waktu tuh my future husband luhan keluar.. /tega benar dirimu luhan. 😭😭
Oke aku terima dia keluar. Toh, dia juga sukseskan ditanah kelahirannya di cina. Apalagi karier dia disana baik-baik aje /tidak dengan hatiku disini mas luhan. 😂😂
Aku juga pernah baca artikel kalau my baby bala-bala luhan itu jadi artis terkaya di urutan ke dua di chiness gengs. Ya, saya sebagai calon istri yang baik tentu turut barsukacita. /seketika author muntah pelangi karna ngebaca "calon istri yang baik".😅😅Kemarin tuh aku dateng pagi-pagi banget kesekolah gak tau kenapa rasanya tuh aku happy banget dah. Nah, jadi karena berhubung temen sekelas aku pada jahil semua sampe tuh my kursi di tuker-tukerin ama yang udah ancur karna jadi bahan mainan buat temen cowok aku. Ya aku juga salah sih tuh kursi gak aku kasih nama jadi mereka suka nuker-nuker kursi aku. Dengan semangat 45 akhirnya aku memutuskan untuk membuat tanda kepemilikan di kursiku./ kata-katanya ambigu banget euy.. 😂😂 Aku nulis gini "LuHAn" besar-besar biar orang pada tau tuh kursi milik tunangannya luhan.😜 Aku nulisnya tuh pake hati banget sampe senyum-senyum sendiri sampai teman aku datang dan ngomong.😱 "Say, luhan udah punya pacar namanya Guan xiao tong. Tadi malem dia ngumumin di akun weibonya"
~ctarrrr😱😱
Sekon itu juga aku menangis sejadi-jadinya. Aku gak rela diginiin mas luhan /pletak
Itu tuh udah ngancurin mood aku banget. Jadinya gak fokus gitu belajarnya. Pengennya teriak sekenceng-kencengnya sampe kedengeran ke cina biar luhan denger🙅🙅
Aku juga jadi parno buka sosmed. Hari itu juga aku lagi mau serching tugas di mbah google pas tugasnya udah dapet dan udah selesai aku salin kan sering tuh ada berita-berita terhangat muncul dan yang muncul tuh berita tentang luhan semua. Makin potek dah nih ati.
Eh..
Heheh, maaf yak aku malah curhat gini../sedih sekalee diriku mas luhan
Astaga masih kebawa-bawa aja nih curhatannya. 😫😫
Ok, see you next time
Jangan lupa tinggalin jejak kalian disini taw..
Gomawo. 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Angel [Exo Fanfiction]
Romance"My Angel Devil" "Mungkinkah.. Mungkinkah aku akan bersamamu??" . . "Aku ingin melupakanmu, dan memulai hidup baru tanpa trauma aneh ini" . . "Aku.. Aku ingin memutar kembali waktu itu agar traumamu itu tidak bersarang di dirimu. Tapi aku hanya m...