Prolog

275 4 0
                                    

Ini cerita pertama saya author mohon maaf jika banyak kesalahan jangan lupa coment nya ya thor saran sama kritiknya 😂😂😂





"Saat bersamamu aku menemukan kehangatan dan aku kembali pada Allah. Sampai pada suatu kenyataan pahit ku alami Rasa sakit yang begitu dalam yang kau berikan aku masih tetap bertahan bersamamu.
Aku percaya bahwa kau tidak pernah berniat untuk menyakitiku aku tak ingin menyalahkan dan memarahi dirimu atas apa yang sudah kau lakuan padaku Ini sudah takdirku apapun dan sesakit apapun yang kurasakan aku akan terus berjuang dan slalu berada disampingmu mendampingimu dalam suka maupun dukaku.
Aku tahan dan simpan rasa sakitku aku perlihatkan wajah bahagiaku saat bersamamu meski mungkin terbilang munafik namun aku hanya ingin menyenangkan hatimu
Bahkan rasa cinta dan sayangku pun tidak pudar sedikitpun meski luka yang kau berikan teramat dalam Mungkin ini yang dinamakan cinta karena Allah bukan cinta karena Nafsu"

Riskar Amalia Pranata

"Memilikimu adalah suatu anugerah terindah yang pernah kumiliki Aku bersyukur memilikimu Meski luka yang kuberikan padamu teramat dalam namun kau masih tetap setia mendampingiku menghormatiku mendengar perintahku dan melayaniku dengan senyuman yang begitu manis dari bibirmu.
Tidak ada kata-kata yang mampu ku ucapkan lagi selain kata maaf untuk luka yang telah kuberikan padamu. Tidak sedikitpun dihatiku berniat untuk menyakiti hatimu semua nya terjadi begitu saja tanpa kusadari.
Sungguh aku sangat Ridho padamu istriku kau perempuan terhebat yang sangat kusayangi istri tercintaku yang senantiasa slalu mendampingiku dalam suka maupun dukaku"

Muhammad Fadli Al'kafh

Bersamamu Kugapai SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang