Pada saat hari pertama setelah libur kenaikan kelas, seorang siswi bernama Novianti Wijaya dia adalah gadis si penyuka coklat dan ia adalah gadis yang sangat jahil dan korban kejailan nya itu salah satu nya adalah seorang siswa bernama Dharma Ananta.
Dharma Ananta adalah seorang cowok yang sangat alergi coklat sehingga ia sering dijaili Novi dengan cara menyolekan coklat pada pipinya.Saat Dharma ingin memasuki gerbang Sma Pelita, Dharma dikagetkan oleh sebuah suara cempreng yang memanggil namanya.
"Woi Arma Novi mu ini datang!"teriak Novi yang membuat ia seketika menjadi pusat perhatian kan tetapi ia tak pernah menghiraukan nya.
Ucapan Novi hanya dibalas dengan langkah cepat oleh Dharma karena ia malas sekaligus takut karena sekarang Novi sedang membawa sebatang coklat. Novi yang mengetahui Dharma menghindari dirinya ia pun berlari menuju Dharma dengan nafas terengah engah.
"Kenapa Arma gak nyaut waktu Novi manggil Arma."ucapnya sembari memakan coklatnya
"Nama gue Dharma woy, dan satu lagi gue gak bales sapaan lo karena gue males liat lo."ucapnya sembari menatap Novi sinis
"Novi salah apa sama Arma? tapi gak papa lah mau coklat?"tawar Novi yang membuat Dharma menjauhkan badanya dari Novi
"Eits kok ngehindar oh iya Arma kan takut sama coklat,hehe."
"Apaan sih lo udah jauh jauh dari gue, coklat bagi gue itu musuh ok jadi jauhin coklat lo dari gue."
"Kok coklat musuh Arma sih? Coklat itu bisa bikin bahagia loh cobain deh."katanya sembari mengulurkan tangan yang memeggangi coklat kearah wajah dharma yang membuat wajah putih Dharma memias dan pada saat ada seseorang yang memanggil Dharma itu kesempatan emas untuk Novi menyolekan coklatnya kepada Dharma dan setelah itu ia lari terbirit birit sebelum mendengar teriakan dari Dharma
"NOVIIII,ah gue kena lagi!awas lo yah nov."ucapnya sembari berlari kearah toilet untuk membersihkan mukanya dari coklat tersebut.
Haiii aku bikin cerita gj gak sih Votment guys buat penyemangat nulis❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dharma
Fiksi Remajaseorang cewek bernama Novianti Wijaya yang menyukai coklat dan kekanakan,akan tetapi ia paling tidak suka kebisingan tetapi ia paling suka mengganggu seorang cowok bernama Dharma Ananta seorang cowok judes dan jutek. Setiap hari Novi akan selalu men...