Eunji berjalan di koridor sekolah. Tampaknya ia sedang kebingungan.
"YAAAK, EUNJI-YAAAA!" Panggil 2 orang yeoja dengan suara nyaring. Yeoja tersebut adalah sahabat Eunji, Yoora dan Raeun.
Eunji menoleh ke belakang, karena dipanggil oleh sahabatnya itu. "Kenapa kalian berteriak? Suara kalian yang sangat nyaring itu hanya membuat telingaku tersumbat!!" Omel Eunji.
"Hei, jika mereka tidak berteriak, aku yakin kau juga tidak akan mendengarnya, Kumamon!" Sahut Hyeri sambil menjitak kepala Eunji.
"Awww! Sakit, pabo! Lagipula kenapa kau menyebutku Kumamon?!" Eunji meringis kesakitan dan memegangi kepalanya.
"Karena kau memang terlihat bodoh, seperti Kumamon." Kata Jihyun.
Memang benar, wajah Eunji memang terlihat seperti Kumamon yang bodoh jika sedang kebingungan.
"Kau sedang apa? Apa kau mencari seseorang?" Tanya Yoora.
"Aku sedang mencari kakakku. Tadi ibuku menelfon untuk mencarinya. Katanya handphonenya tidak aktif."
"Sudah kau cari dimana saja?" Tanya Jihyun.
"Di kelasnya, di tempat parkir, di kantin, dan di koridor ini." Jawabnya.
"Di rooftop? Bukannya ia sering berada di rooftop?" Jawab Jihyun.
"Ohhh, nde! Aigoo, aku lupa mencarinya di rooftop." Eunji menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal. Dasar pabo.
#
Di rooftop, ada seorang namja yang sedang duduk berbalik ke arah luar. Ia sedang bermain gitar.
"OPPA!" Panggil Eunji.
"Nde?" Namja itu menyandarkan gitarnya di meja bundar yang berada sebelah kursinya.
"Tadi eomma mencarimu. Ia menelfonku, katanya handphonemu tidak aktif."
"Ada apa, memangnya?"
"Molla."
"Tolong kau telfon lagi."
Beberapa detik kemudian..
"Yeoboseyo?" Suara wanita di seberang sana membuat Jungkook menjawab.
"Eomma, ini aku, Jungkook."
"Oh, nde, Jungkook-ah. Tolong jemput eomma di Bucheon nanti."
"Pukul berapa, eomma?"
"Setelah kau pulang sekolah nanti. Ajak adikmu juga. Bibi Minri sangat rindu ingin bertemu dengan kalian berdua."
"Geurae, eomma."
"Ya sudah. Sampai jumpa, Jungkook-ah."
"Ne."
#
KRINGGG
Bel pun berbunyi. Tandanya waktu untuk belajar/mengajar sudah habis. Waktu yang paling menyenangkan bagi siswa maupun rekan guru di Kyunggi High School, sekolah elit di Korea Selatan.
Para siswa berhamburan dari kelas. Ada juga yang masih tinggal di kelasnya. Raeun, Yoora, Hyeri, dan Jihyun termasuk siswa-siswa yang masih tinggal di kelas, sedangkan Eunji pulang lebih dulu karena sudah ditunggu oleh kakaknya di depan kelas.
Tak heran jika para yeoja di sekolahnya melirik Jungkook. Karena Jungkook memang termasuk pria 'most wanted' di Kyunggi High School.
#
"Hari ini aku merasa kurang, karena Ahra tidak datang. Padahal aku sudah membuat rencana untuk mengajak kalian ke café baru di dekat rumahku." Yoora memulai pembicaraan dengan teman-temannya, saat siswa lain sudah pulang.
"Ohh, aku tahu nama café yang kau maksud. Kobalt café itu?" Hyeri membuka almamaternya.
"Iya." Jawab Yoora.
"Tapi Eunji juga sudah pulang." Kata Raeun.
"Kenapa hari ini Ahra tidak hadir, ya? Absennya pun alfa, bukan izin. Tidak biasanya ia seperti ini." Tanya Yoora.
"Hm, molla." Jawab Jihyun.
"Mungkin ia terlambat bangun, jadi tidak hadir. Dasar Ahra." Kata Hyeri sewot.
"Nde, mungkin.." Jawab Yoora.TBC
Halooow!
Nat- is back. Ya, jadi aku usahain bakalan update tiap hari (((KALO BENER-BENER ADA WAKTU LUANG)))
Jangan lupa VOMMENT!
Thankieees! xx
-Natxz
KAMU SEDANG MEMBACA
When it's winter. - BTS x Seventeen
FanfictionMusim salju. Ya, dari situlah awal dari semuanya. - On cast: BTS, Seventeen, OC.