Hari pertama

4.4K 180 11
                                    

Jisoo, Jennie, Rose, Lisa, dan Euntak sekolah di SMA "school entertaiment" sekolahan itu Sudah tua, tetapi sekolahan itu tetap kelihatan bagus, walaupun sekolahan itu tetap kelihatan bagus, namun sekolahan itu menyimpan mistery yang mengerikan, banyak murid yang melihat sesosok perempuan yang mengerikan.
Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tidak percaya gosip yang selalu dibicarakan oleh murid2 lain. Dan Euntak juga adalah murid disekolah itu, Euntak anaknya itu sedikit penakut dan menyebalkan, dia percaya dengan gosip murid2 disekolah itu.

"Ada apa sih dengan mereka ini, mereka selalu aja membicarakan gosip tentang perempuan mengerikan itu?!" Gumam Jisoo.

"Iya, mereka itu kenapa ya selalu membicarakannya, padahalkan itu cuman mitos, ya walaupun sekolahan ini sudah tua, tapikan sekolah ini masih bagus, masa sekolahan sebagus ini dibilang Ada hantunya sih?" Guman Jennie dengan heran.

"Entahlah, mereka semua itu terlalu percaya sama begituan" Gumam Rose denga muka sedikit kusut.

"Eh Ros, muka kamu kenapa kusut?" Tanya Lisa.

"Gakpapa kok" Jawab Rose.

"Oh. Aduh aku pengen kencing lagi, eh anter aku dong ketoilet?" Tanya Lisa.

"Kamu takut?" Tanya balik Jisoo.

"Nggak kok. Yaudah aku pergi dulu, udah kebelet banget" Gumam Lisa.

Lisa mulai melangkahkan kaki dari kelas menuju toilet. Dalam perjalanan, Lisa selalu mendengar pembicaraan Euntak dan teman2nya Euntak Yang sedang membicarakan wanita mengerikan itu. Lisa selalu mengabaikannya. Pas Lisa sudah Tiba ditoilet, Lisa merasa merinding.

"Aduhh, kok toiletnya sepi banget sih? Ayah Ibu, kenapa kalian menyekolahkanku disini?. Eh kenapa aku jadi takut sih, horor tentang sekolah inikan cuman mitos" Gumam Lisa.

Merinding Lisapun hilang. Tapi pas Lisa mau melangkahkan kaki kedepan pintu toilet, Lisa tiba2 merasa merinding lagi.

"Kok aku merinding lagi sih, aku gak boleh takut" Gumam Lisa dengan percaya diri.

Lisa mulai membuka pintu toiletnya, pas pintu toiletnya sudah kebuka lebar, disitu Ada sesosok wanita mengerikan Yang sedang berdiri didepan Lisa.

"Krekk"
"Aaaa~" Teriak Lisa yang sangat kencang.

Lisa langsung berlari menuju kelas menemui teman2nya.

"Lisa kamu kenapa?" Tanya Jennie.

"I.. Itu, tadi pas aku membuka pintu toilet, didalam toilet itu Ada perempuan mengerikan, wajahnya itu serem" Jawab Lisa dengan muka ketakutan.

"Ah masa sih disekolah ini Ada hantu?" Tanya Rose.

"Benerrr.. Aku gak bohong" Jawab Lisa.

"Emang wajahnya itu seserem apa sih?" Tanya Rose.

"Pokoknya wajahnya sangat serem.. Wajahnya itu penuh dengan darah, dan hantu itu memakai seragam sekolahan" Jawab Lisa masih denga muka ketakutan.

"Seragam sekolah? Apakah wanita itu tadinya seorang murid disekolah ini?" Tanya Jisoo merasa aneh.

"Kayanya sih iya, soalnya seragamnya itu penuh dengan darah juga, tapi yang jelas seragamnya itu bukan seragam yang kita pakai Sekarang ini, sepertinya seragam sekolah  yang dulu deh" Jawab Lisa.

"Iya, sepertinya seragam sekolah ini yang dulu, soalnya gak mungkin murid sekolah lain, kalo murid sekolah lain gak mungkin dia bergentayangan disekolah ini" Gumam Jennie.

"Bagaimana kalo kita selidiki?" Tanya Rose.

"Bagus tuh, aku setuju sama idenya Rose, kita selidiki aja malam ini" Sahut Jennie.

"Oke, malam ini kita datang kesekolah ini" Gumam Jisoo.

"Oke" Sahut Jennie dan Rose.

"Kalian mau apa datang kesekolah ini malam2?" Tanya Lisa.

"Kita mau menyelidikilah! Kamu mau ikut juga?" Tanya Jisoo.

"Nggak ah, aku takut.. Silahkan kalian aja kalo kalian mau tau wajah siwanita mengerikan itu?!" Jawab Lisa.

Pelajaran terakhir dimulai, sudah beberapa lama kemudian, akhirnya pelajaran terakhir selesai. Mereka pulang kerumahnya masing2.

"Eh guys, jangan lupa nanti malam ya?" Tanya Jennie.

"Oke beres" Jawab Jisoo dan Rose secara bersamaan.

"Eh kita jalan2 dulu yuk?" Ajak Lisa.

"Gak mau ah, udah sore. Sebentar lagi juga malam" Tolak Rose.

Jisoo dan Jennie setuju dengan tolakan Rose.

"Yaudah deh kalo kalian gak mau, aku mau pulang.. Bye" Gumam Lisa dengan muka kecewa.

"Bye" Sahut Jisoo, Jennie, dan Rose.

Jisoo, Jennie, dan Rose juga pulang kerumahnya masing2.

Bersambung.

Maaf jika ceritanya kurang seru/tidak menyenangkan maklumi saja. Soalnya saya belum jago biking cerita, nggak kaya kalian semua ^_^.

Blackpink Horor (Sekolah Tua)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang