Chapter 2

1 0 0
                                    

Dean menjadi bingung karena maminya menuruhnya untuk membawa anak laki-laki untuk menjaganya, dan Nana -nama panggilna Liana.

"Na, kamu usul dong! Bentar lagi bel pulang loh .. kita kan berangkatnya waktu pulang, harus on time nih!" kata Dean. "Ya.. Ha! Ajak Evan aja gimana?" kata Nana.

"Yang bener kamu?" Nana hanya menganggukkan kepalanya. "Oke, kita coba aja dulu,"

2 anak gadis ini berjalan ke kelas 10-2. Sampai di kelas itu, mereka langsung ke meja Evan. "Van, kamu mau ikut kita?" tanya Nana. "Ke mana?" "Jogja." "kapan?" "siang ini jam 1an.." Dean hanya menekuk bibirnya.

"Oke, jangan sampe telat." kata Evan. Evan langsung berdiri dan meninggalkan mejanya dengan 2 anak gadis yang sedang melongo di atas menjanya. "Belagu juga dia," kata Dean.

"Hahh jaim mungkin?" kata Nana. "Jain sih jaim, tapi jaimnya dijamin tingkat dewa!" cetus Dean.

TENG !! TENG !! tanda pulang siap menyemangatkan Dean untuk mengisi liburannya di Jogja.

"Na! Van! Jangan lupa! Jam 1 tepat! Di rumahku!" kata Dean lantang. Kedua temannya itu hanya tersenyum dan mengacungkan ibu jari nya.

Dean berlari ke lapangan parkir, dan langsung menuju ke mobil new jazz putih miliknya. "Astaga! Aku lupa! Dimas belum aku kasih tau!" katanya sambil menepuk jidatnya. Dia langsung membuka i-phone miliknya dan langsung mendapat 1 notifikasi baru dari Dimas.

Dimas : De, nanti mau jalan nggak?

Dean : Sorry Dim! Sorry banget! Tadi aku disuruh mamaku ke Jogja!

Dimas : Oh .. lama ya? Kalau gitu aku anterin ke stasiun, mau?

Dean : Nggak usah Dim, Pak Jo udah bisa nganterin kita kok ..

Dimas : Kita siapa?

"Hmph! Dean bodo!! kenapa kamu jawab kita! Bodo banget nih makhluk ya!" kata Dean frustasi.

Dean : Salah pencet Dim, harusnya aku, Love you Dim! Mau beres-beres! Byee my love!

Diapun segera menancap gas ke rumahnya.

Sampai di rumahnya, dia langsung menuju ke pos satpam. Tempat pak Jo berada. "Pak! Nanti disuruh nganterin aku, Nana, sama Evan! Jam 1 ya pak!" kata Dean sambil berlari ke dalam rumah miliknya.

Pak Jo hanya mengerutkan dahinya dan bertanya pada Pak As. "Pak, emang kamu tau Evan itu siapa? Keliatannya itu temen barunya Non Dean deh.." Pak As menaikkan bahunya sambil menyeruput teh botolnya.

J.A.L. : Gimana? Bagus? Yahh menurut kalian ceritanya nyambung nggak? Jangan lupa vomments ya!

Love TravelWhere stories live. Discover now