Who & What.
❝Aku menangis bukan karena diriku lemah.
Karna aku tak tahan lagi. Aku semakin tak mengerti dengan apa yang dimaksud bertahan.❞.
.
{Chap sebelumnya}
Prank*
Yisoo terkejut bukan main saat siletnya berada di jalanan yang dingin itu, gadis itu pun mengadahkan kepalanya ke atas, "Yak!!!"
"Kau mau bunuh diri hah?!!" Ucap seseorang bersuara bass itu.
.
.
.
"Bukan urusanmu," Ucap gadis itu dingin dan mengambil silet yang terjatuh di jalan.
"Tapi kenapa?!" Lelaki itu meninggikan suaranya.
"Sudah kukatakan itu bukan urusanmu! Pergilah kau menggangguku!" Usir gadis itu.
"Tapi sama saja aku membiarkan kau bunuh diri!"
"Siapa yang peduli aku mati! Bahkan jika aku mati yang ada mereka senang!"
"Tapi jika mereka senang kau mati, harusnya kau tetap hidup, karena kau harus membuktikan bahwa mereka salah!"
Yisoo tergelak, " Cih, Lucu sekali. Hei, kau tak mengerti aku. Tak tau hidupku. Jadi jangan sok memberi nasihat padaku."
"Aku tak butuh mengerti atau tidak. Karena aku peduli denganmu, dengan tangisanmu." Yisoo hanya memandangnya datar, tak peduli bahwa lelaki didepannya ini mengucapkan kata-kata yang lansung dari lubuk hatinya.
Yang benar saja pikir Yisoo.
Yisoo menghela nafasnya kasar, "Bahkan aku tak mengenalmu."
Lelaki itu mengulurkan tangannya, dan menatap perempuan itu lekat, "Namaku Park Chanyeol, tingkat akhir menengah atas di Seoul School. Dan satu yang perlu kau tau, siapapun kau aku akan peduli denganmu."
Yisoo menatap tangan itu, dan beralih memandang si lelaki pemilik tangan tersebut.
"Siapapun kau. Aku tak akan peduli." Ujar gadis itu lalu duduk dan menatap kosong jalan raya tersebut.
Chanyeol hanya tersenyum melihat gadis didepannya ini tak membalas uluran tangannya. Lelaki bertubuh jakung itu pun ikut duduk disamping Yisoo.
Yisoo memandang jengah lelaki itu.
"Bisakah kau pergi dari sini?" Tanya Yisoo to the point.
Chanyeol mengedikkan bahu, "Aku tak ingin, lagipula inikan tempat umum. "
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?" Tanya laki-laki itu bingung.
"Kenapa tak ingin pergi!" Yisoo menaikkan nada suaranya.
"Ah... Karena bahaya meninggalkanmu disini sendirian, lebih baik kau pulang."
"Aku tak mau," Tolak Yisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change You -PCY
General FictionEverything is better with you Everything has been better since you #Highest Rank 215 In General Fiction. [09-04-18] ●. Ada unsur kekerasannya yang memungkinkan pembaca tidak nyaman. Copyright© by Rainnythin or smurfcutie or du_cheesy Dec/18...