2

809 67 5
                                    


HyeMin : pak boleh yaaaaaaaaaaaaaa.saya tadi nganterin mama saya ke RS dulu pakkkk,jadi telat.bapak emang gak kasian sama saya pak.

Paksatpam : tidak boleh!kamu tidak boleh masuk,kamu sudah berbohong sama saya berulang kali.katanya ini katanya itu.saya tidak percaya lagi sama kamu.

HyeMin : sekarang saya gak bohong pak,bener.suer

Kata Hye Min sambil ngacungin jari telunjuk sama jari tengah.

Paksatpam : tidaaakkkkkkkk!boleh

Kata pak satpam sambil teriak ke Hye Min

HyeMin : kenceng amat pak,kaya toa masjid aja.

Paksatpam : eh,maap.tidak boleh, pokoknya kamu tidak boleh masuk.

HyeMin : ya sudah,wekk

Hye Min pergi sambil ngeluarin lidahnya ke Pak satpam sambil teriak

HyeMim : pak satpam liat aja nanti,gue pasti bisa masuk ke sekolah ini

Pak satpam yang ngeliat kelakuan Hye Min cuma geleng-geleng kepala.

Hye Min langsung lari kebelakang sekolah.buat apa dia kebelakang sekolah?

Dia mau manjat pager coi.emang ini anak cewek bukan sih

Hye Min mulai manjat pager.pagernya padahal tinggi banget kira kira dua meter,tapi bagi dia itu mudah.

Gak lama kemudian Hye Min udah di sekolah.dia ngerapiin bajunya yang agak berantakan karena manjat tadi.

HyeMin : jam pertama kan Pak Joon,gimana nih gue ke kelas apa ke uks aja ya sampai nanti istirahat

Hye Min bingung mau ke kelas apa bolos aja ke uks

HyeMin : gue ke uks aja,dari pada gue kena hukum ama tu botak.apalagi hukumannya seenak jidat nya yang kinclong.

***

Setelah sampai di uks Hye Min ngintip-ngintip ke dalam uks dari jendela,kalau-kalau ada guru jaga.

Setelah memeriksa keadaan ternyata tidak ada tanda-tanda guru jaga uks,karena merasa udah aman Hye Min langsung masuk kedalam.

Dia tiduran di kasur uks sambil mainan game dari hpnya.

Setelah sekitar satu jam di uks.tiba-tiba ada yang ngebuka tirai penutup,ternyata itu Bu Hana guru penjaga uks.dia guru kiler cui.

BuHana : ngapain kamu disini?bukannya ini masih jam pelajaran ya

HyeMin : itu Bu tadi saya agak pusing, jadi saya pergi ke uks.ketika saya sampai,ibu gak ada jadi saya langsung masuk aja.

BuHana : benarkah?kalau begitu ayo kita ke kelas kamu,kita buktikan kamu bohong atau tidak.

HyeMin : tapi Bu, saya gak kuat berjalan Bu.saya beneran sakit Bu

Kata Hye Min sambil megangin perutnya yang sebenarnya enggak sakit sama sekali

BuHana : saya tidak percaya,kamu itu anak yang selalu jadi trending topik di kantor.Hye Min ini,Hye Min itu.kamu udah buat banyak masalah.

HyeMin : tapi Buu...

Belum sampai Hye Min cari-cari alasan lagi,dia udah ditarik sama Bu Hana.Bu Hana bawa Hye Min ke kelasnya,buat ngebuktiin kalau Hye Min bohong atau enggak.

Setelah sampai didepan kelas Hye Min,Bu Hana mengetuk pintu kelas Hye Min,terdengar Pak Joon yang sedang mengajar langsung diam dan menyuruh Bu Hana untuk masuk

VAMPIRE DANIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang