Daniel : lo gak papa?.HyeMin : apa?
Gue gak denger Daniel nanya,gue lagi bengong karna gue bingung kenapa Daniel bisa ada disini.
Daniel : lo gak papa?
HyeMin : gue gak papa kok.
Daniel bantu gue berdiri,dia mancing gue dan dudukin gue di salah satu kursi yang ada di perpus.
HyeMin : lo kok bisa ada disini?
Daniel : Gue lagi cari buku.la lo disini ngapain?.
HyeMin : gue disuruh bersihin perpus sama si botak.
Daniel : sibotak tu siapa si?lo nyebut nyebut nama itu terus.
HyeMin : oh sibotak itu,pak Joon.
Daniel : oh pak Joon,kenapa lo bisa disuruh bersihin perpus sama Pak Joon?
HyeMin : gue lagi dihukum,karna tadi bolos jamnya dia.tapi malah ketahuan Bu Hana.
Daniel : ya ampun,kamu bolos.
HyeMin : iya,emang kenapa?
Daniel : emang kenapa?ya ampun gue yang cowok juga belum pernah bolos,lo cewek udah pernah bolos.
Ya ampun gue bodoh banget si malah ngomong kalau gue dihukum karna bolos.stupid..stupid..stupid
HyeMin : Ya udah gue lanjut bersih bersih ya.
Daniel : tunggu,lutut lo luka tu.
HyeMin : udah biarin aja,besok juga sembuh.
Daniel : bagi lo itu cuma luka kecil yang gak seberapa,tapi mungkin bagi orang lain luka kecil itu baginya besar.
Daniel ngambil plester dari kantong celananya.buat apa dia bawa bawa plester kemana mana.
HyeMin : lo kenapa bisa bawa plester kemana mana?
Daniel : entah kenapa,gue suka bawa bawa plester kemana mana.gue gak bisa liat orang lain terluka.udah selesai.
HyeMin : makasih.
Daniel : boleh gak gue bantu lo.
HyeMin : uh,ya boleh bangetlah.lagian kalo gue bersihin ini perpus sendirian,selesainya mungkin besok.
Mimpi apa gue semalem,tadi udah main basket sama Daniel,sekarang gue berduwaan sama dia lagi.pengen terbang gueeeee.
Daniel : gue yang naruh buku buku itu ke rak,lo yang bersihin meja sama nyapu lantai.nanti kalo lo yang naruh bukunya nanti jatuh lagi.
HyeMin : oke.
Gue ngambil kain lap sama sapu,gue langsung ngelap ngelap meja yang kotor banget.
HyeMin : Daniel?
Daniel : hmm
HyeMin : jarang banget ya ada yang ke perpus?
Daniel : hmm,paling cuma gue yang sering kesini.bahkan ini perpus gak ada yang jaga.anak anak jaman sekarang gak suka baca buku,mereka lebih suka nongkrong di kantin bareng temen temennya.
HyeMin : lo sering kesini ya?
Daniel : Hampir tiap hari gue kesini.
HyeMin : ngapain loe disini?.baca buku?
Daniel : gak juga,gue kadang kadang ke perpus cuma cari ketenangan.
HyeMin : ohhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE DANIEL
Romansa"Apa jadinya kalau werewolf jatuh cinta sama vampir" Hye min cewek super nakal yang jatuh cinta sama cowok pinter dan pendiem. Namun cintanya terhalang oleh keluarga mereka.