" hyung...berhenti mengejekku !"
Seorang namja tampan yang slalu merasa dirinya lebih dalam segala hal dari pada hyungnya, melemparkan pulpen ke arah hyungnya. Tapi yang dilempar berhasil ngelak." hahahaha....malah diseriusin. ". Chanyeol pemuda 24 tahun yang tingginya seperti tiang listrik ini malah tertawa senang menggoda adik kesayanganya ini.
" kau fikir bercanda, menyuruhku belok sepertimu..cih ! ". Yang diejek berdiri dari duduknya hendak pergi meninggalkan kakaknya , namun seseorang tepatnya seorang namja menghadang langkahnya.
" kenapa memang kalau belok..? Masalah untukmu?apa merusak matamu slama ini setiap melihatku? "
Namja bertubuh mungil dan cantik itu terlihat marah."...yeollie...kenapa kau mempunyai adik yang kalau ngomong selalu menyakitkan, apalagi wajah dan gayanya itu.." namja tadi menelik adik pacarnya dari atas hingga bawah.
" ...jangankan namja... Yeoja saja tidak berani mendekatinya " baekhyun namja mungil tadi duduk disamping chanyeol kekasihnya.
Yang dikatain hanya diam mematung, mungkin ucapannya tadi melukai perasaan kekasih hyungnya sampai sampai dia tidak membalas seperti biasanya.
Sehun namja paling tampan sejagad raya kata fansnya adalah adik seorang chanyeol yang terkenal akan tingkah konyolnya, ditambah lagi sehun kapten basket di kampus, sifatnya sangat bertolak belakang dengan hyungnya. Sehun terlihat dewasa dari umurnya yang masih 22 tahun, dia sangat dingin, tidak ada ekspresi di wajahnya. Kalu bicara irit sekali dan kalau sekali bicara langsung menyayat hati.
Sehun memandang lurus kedepan, mengabaikan dua insan yang sedang bermesraan. Tunggu... Sehun terpana,membulatkan matanya lebih besar. Dari arah depan dia melihat seseorang berlari ke arahnya, chanyeol sedikit kaget melihat ekspresi wajah adiknya itu.
Hosh....hosh...
Orang itu terengah engah mengatur nafasnya. Membungkukkan badanya dengan ke dua tanganya bertumpu pada kedua lututnya.
" baek...! hosh..hosh...kenapah kau meninggalkanku huuuf...!" seseorang itu duduk berhadapan pada beakhyun.
Yang ditanya malah nyengir kuda.
" mianhae cantik....hihihihi "Pletak
" cantik pantatku...aku manly ya "
" Oh...rupanya dia seorang namja, tapi dia mirip seorang yeoja tomboy"
Lupakan itu sehun yang bicara dalam hati.
" sakit tau...sialan kau rusa..! " baekhyun mengusap kepalanya karna kena jitak.
" kau yang sialan meninggalkanku begitu saja... Kau fikir aku tau seluk beluk kampus ini,mencarimu kesana kemari membuatku lelah...! untung saja gege ku memberi tahuku kalau kau sedang kencan di kantin ! "
" maafkan aku ya luluku yang can- eh....manly...aku lupa kalau kau bersamaku tadi hihihi.."
Namja yang bernama lulu memutar bola matanya malas." siapa dia baekbee...? " chanyeol yang dari tadi tidak dianggap buka suara.
" oh...ini lulu...maksudku luhan, dia adiknya kris hyung, dia baru datang dari china, dia akan kuliah disini " jelas baekhyun.
" hai...aku chanyeol..aku pacarnya baekbee..salam kenal ya "
Chanyeol mengulurkan tanganya.
" aku xi luhan, dan aku adiknya yifan ge, salam kenal kembali" namja imut, manis, cantik tidak ada manly2nya sama sekali membalas uluran tangan chanyeol." dan patung ini se- " baekhyun menghentikan kata2nya melihat luhan mengambil botol minuman berisi jus jeruk dari tangan sehun.
" aku minta ya...aku haus sekali " luhan menenggak minuman itu sampai habis, tanpa persetujuan dari pemiliknya yang memasang tampang cengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Me And You Are Love " ( HunHan) END & SEQUEL "REPOST"
Fanfiction" Apakah menjalin hubungan cinta harus antara lawan jenis? Apa salahnya jika sesama jenis? " LUHAN " Apa ini.... Siapa dia... ? Ku rasa duniaku mulai mempermainkanku... Tidak tidak... Dia yang mempermainkanku " SEHUN 2012 BoyxBoy SehunxLuhan 520