impossible

1.6K 122 41
                                    

" maaf......lewat surat ini ku sampaikan padamu luhan, bahwa aku akan pergi, kita tidak bisa bertemu dan bersama lagi.....mianhae.

Jujur.... Sejak kita berteman kau sangat menyenangkan, kau lucu, baik dan sangat cantik dari yeoja sekalipun, kau membuat hari dan hatiku berbunga bunga....

Jangan tersenyum apalagi tertawa... tapi itulah yang aku rasakan.

Luhan....mungkin kau akan mengatakan aku pecundang dan tidak gentleman mengatakan ini lewat tulisanku yang jelek ini...

" aku mencintaimu xi luhan "

Tapi jangan khawatir... sepulang dari jerman aku akan mengatakanya langsung padamu dan memintamu menjadi kekasihku.. Jadi

Maukah kau menunggu ku hannie?
Aku yakin kau juga mencintaiku bukan, dan maaf aku tidak sempat berpamitan padamu, aku khawatir kau akan menangisi kepergian si sehun yang tampan menyebalkan ini.

Jaga dirimu dan hatimu selama aku tidak disisimu, karna aku akan selalu mengawasimu meskipun aku jauh di jerman.

Sampai ketemu lagi hannie....
Aku sungguh sangat mencintaimu.
Dan terimakasih hadiah natalmu, aku sudah menerimanya dari baekhyun hyung "

" oh sehun "

Semenjak sehun mengantarkan luhan ke apartement dan semenjak adegan romantis luhan mencium sehun, esoknya luhan berniat memberikan sehun hadiah natal, karna sehun sudah memberikan luhan hadiah yang sangat cantik, sebuah kalung yang berbandulkan motif rusa. Luhan sengaja mengajak kris malam itu juga mencari hadiah untuk sehun begitu juga untuk kris, karna jujur luhan lupa kalau malam itu malam natal.
.
.
.

Luhan berlari kecil menuju kelas sehun yang lumayan jauh dari kelas luhan. Dua jam dia menunggu sehun, tapi sehun tidak kunjung datang, luhan mulai patah semangat lalu meninggalkan kelas itu menuju kantin kampus.
.
.
.
Tiba dikantin luhan bertemu baekhyun yang juga murung.

" baek...kau kenapa? " tanya luhan.
" chanyeol pergi lu...hik...hik...hikkk " jawab baekhyun sambil menangis. Luhan memeluk sahabatnya itu.

" sssttt....jangan menangis...ceritakan kemana chan hyung pergi, dan kenapa? "
" dia ke jepang lu..." luhan agak kaget mendengarnya.
"....dia di suruh appa oh kesana...huwaaaaa" baekhyun semakin kencang tangisnya.
" tenanglah baek... Sabar..memang kapan dia akan berangkat? "
" 3 jam lagi lu.. " jawab baekhyun.
" berapa lama dia di jepang? " tanya luhan lagi.
" hanya satu hari lu"

Pletak...

Luhan menjitak kepala baekhyun.
" sialan kau...hanya sehari kau ditinggalkan,kau malah menangis seolah dia pergi sepuluh tahun saja! " luhan bersungut2 menahan emosinya.

" kau kan tidak bisa merasakan bagaimana rasanya ditinggalkan kekasihmu walau sehari saja lu...oh aku lupa kau kan rusa jomblo..." baekhyun antara prihatin dan menghina. Membuat luhan kembali merasakan hawa panas di wajahnya.

"...kau akan merasakannya nanti lu..bisa jadi sebentar lagi" lanjut baekhyun.
" apa maksudmu sebentar lagi? " tanya luhan penasaran.
" lupakan...oiya apa kau bertemu dengan sehun? " tanya baekhyun.
" tidak baek...aku tidak menemukanya dimanapun, aku menghubunginya tapi tidak masuk... " jawab luhan sedih.
"...kau kan calon kakak iparnya, apa kau tau baek...tolong beri tau aku dimana sehun" lanjut luhan memohon.
" aku tidak tau lu, yeolli juga tidak memberi tauku...memangnya kenapa sih? " tanya baekhyun penasaran.

Luhan meletakkan sebuang kotak yang berisi sesuatu yang hanya luhan yang tau dan juga kris tentunya. Baekhyun menatap kotak persegi panjang itu lekat.

" Me And You Are Love " ( HunHan) END & SEQUEL "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang