yes...we are love

1.5K 116 37
                                    

Bgm " almost is never enaugh "
By " ariana grande & nathan sykes "

Lanjut " for life " by " EXO "

Lanjut lagi " my destiny " by Lyn
( ost. " my love from the star )



Luhan yang tadinya sempat menghentikan nyanyiannya karna terkejut sekaligus terpana akan tiba2 munculnya seorang OH SEHUN, melanjutkan lagi nyanyiannya dan tanpa diduga sehun naik keatas panggung dan ikut bernyanyi bersamanya.
.
.
.
.
.
.

dan harue dan hanbeone
kkeunheonael su issneun maeumi aniran geol
apeudorok neukkijanha
geu eodirago haedo neoege ganeun na

I'll search the universe
neol dasi chajeul ttaekkaji
nohji anheul geoya tikkeul gateun gieokdo
gyejeore saegyeojin uriui chueogeun dasi
gieoi dorawa neol chajeul tenikka
geuge saranginikka
saranginikka

Indonesia translet

Ini bukan perasaan yang bisa aku akhiri
Hanya dalam satu hari, dengan hanya sekali mencoba
Aku merasakannya begitu menyakitkan
Dimanapun kau berada, aku akan pergi menemuimu

Aku akan mengelilingi semesta
Sampai aku bisa menemukanmu lagi
Aku tak akan melepaskannya, bahkan kenangan terkecil sekalipun
Kenangan kita terukir di dalam musim
Semua itu akhirnya kembali karna itu aku akan menemukanmu
Karena itu adalah cinta
Karena itu adalah cinta
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah nyanyian mereka berakhir dimana luhan yang terus mengeluarkan air matanya, sehun memeluk kekasih yang sangat dirindukanya dan dicintainya.

" Neoluel salanghae my baby "

Bisik sehun ke telinga luhan.
" akan ku jelaskan semuanya nanti " bisik sehun lagi dan luhan hanya menganggukan kepalanya, jujur rasa rindu lebih mendominasi perasaanya saat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sehun membawa luhan ke apartementnya, dimana itu untuk pertama kalinya bagi sehun membawa seseorang kesana, sedangkan hyungnya saja tidak diizinkanya masuk.

Luhan yang dari perjalanan menuju apartement dan sampai sekarang hanya diam membisu duduk di sofa ruang tamu.

Sehun yang duduk disebelahnya memandang lekat kekasih yang sudah kurang ajar membolak balikkan hati dan perasaanya.

" apa kau tidak merindukanku luhan? " tanya sehun. Luhan tidak bergeming dan masih setia memandang setangkai bunga mawar putih yang diberikan sehun ketika mereka selesai bernyanyi tadi.

" apa bunga itu jauh lebih menarik dari pada aku kekasihmu luhan? " kali ini sehun agak sendu mengucapkan kalimat itu, dan sukses membuat luhan berpaling menatapnya sejenak, lalu kembali ke posisi awal.

" baiklah jika kau tetap mengacuhkanku " sehun berlalu meninggalkan luhan menuju kamarnya mengambil sesuatu lalu kembali duduk disamping luhan.

" huuuf...." sehun membuang nafasnya pelan.
" kau tau luhan, mulai dari kau melepas kepergianku ke jerman hingga saat ini, aku selalu menjaga diriku, hatiku, cintaku dan perasaanku untukmu...bahkan itu kulakukan sejak aku pertama kali melihatmu... " sehun sama halnya dengan luhan hanya menunduk memandangi sebuah kotak yang luhan yakini itu adalah kotak yang berisikan hadiah natal beberapa bulan lalu yang dia berikan untuk sehun.

"...tapi kini semuanya berubah " lanjut sehun, luhan terkesiap. Apa sehun benar2 berselingkuh, fikirnya.

" se-sehun "

" Me And You Are Love " ( HunHan) END & SEQUEL "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang