" Mungkinkah ini mimpi yang jadi nyata ?
Setiap aku melihatnya,bayanganya tidak lepas dari ingatanku.
Wajahnya yang tampan, matanya yang tajam dan.....setiap perhatian dan belaiannya membuatku terhipnotis, aku tidak menyangka " dia " melakukan semua ini atas " aku mencintaimu...apapun akan aku lakukan untuk kebahagiaanmu luhan "
.
.
.
.
" Tuhan....aku bersyukur padaMu, kau hadirkan dia dihadapanku, pertama melihatnya aku langsung jatuh cinta, dialah sosok yang ku nanti dan ku inginkan,dan sebentar lagi... Aku oh sehun akan memilikimu seutuhnya xi luhan "
.
.
.
.
.
.
.
.
.Let's Love Each Other
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah acara pertunangan sehun dan luhan, malam dimana sehun meminta luhan menikah dengannya di hadapan keluarga dan keluarga luhan, esoknya sehun kembali sibuk membantu hyungnya melamar baekhyun hyung yang cerewet itu, bahkan dia dengan tidak tahu malu minta di lamar juga oleh chanyeol bahkan berteriak.
Chanyeol sebenarnya sudah mempersiapkan semua rencananya untuk melamar baekhyun, tapi dia kalah cepat dari adiknya sehun dan hal hasil semua rencanya berantakan, tapi beruntung sehun dan yang lain ikut membantunya.
Setelah semua acara selesai dan baekhyun terkejut karna chanyeol tidak hanya melamarnya tapi juga memintanya untuk menjadi istri namjanya, baekhyun malah dengan berani mencium chanyeol duluan, membuat eomma dan appanya geleng2 kepala.
" dia agresif juga ya " ujar sehun tapi lirikan matanya menuju luhan yang cemberut karna merasa tersinggung akan ucapannya barusan.
" huh...aku juga bisa agresif.. Lihat saja nanti " balas luhan semakin cemberut.
" akan ku tagih nanti,persiapkan dirimu dan juga ini "
Sehun meremas pantat luhan, membuat luhan merona menahan malu sekaligus kesal.
" apa yang kau lakukan pria mesum....jangan berani menyentuhku sebelum aku mengizinkanmu melakukanya "
" tapi aku sudah menciummu cantik " sehun ber wink ria. Membuat luhan semakin kesal saja.
" aku tahu itu....aku ingat sekarang... Kau pernah mengatakan aku pencuri waktu dulu kan.... Ku fikir kaulah pencuri sebenarnya "
" apa maksudmu " ujar sehun tidak mengerti.
" iya....kau yang mencuri first kissku,kau mengambilnya tanpa seizinku..bukankah itu pencuri namanya "
" oh...jadi kau masih ingat itu ya...lihat...pipimu jadi memerah...apa rasanya hannie...apa kau bisa tidur dengan nyenyak setelah itu " goda sehun.
" yak...dasar mesum, kau yang tidak bisa tidur karna aku meninggalkanmu weeeeee" luhan malah menjulurkan lidahnya.
" tapi apa yang aku dapat.....aku bahkan sudah tidur denganmu... Dan yang terpenting... " sehun menjeda ucapannya lalu tiba2 mencium tangan luhan.
"...aku sudah mengikatmu dan sebentar lagi aku akan memilikimu seutuhnya" lanjut sehun.
Luhan mulai rilex dan berdebar akan ucapan calon suaminya itu, lalu dia memeluk sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Me And You Are Love " ( HunHan) END & SEQUEL "REPOST"
Fanfiction" Apakah menjalin hubungan cinta harus antara lawan jenis? Apa salahnya jika sesama jenis? " LUHAN " Apa ini.... Siapa dia... ? Ku rasa duniaku mulai mempermainkanku... Tidak tidak... Dia yang mempermainkanku " SEHUN 2012 BoyxBoy SehunxLuhan 520