Prolog

43 14 0
                                    

"I don't need you to light up my world. Just sit with me in the dark."

____

Kata-kata itu selalu terngiang dalam benakku. Bahkan mungkin tak akan pernah lupa.

Dia adalah Gelap.

Julukan yang unik, sama seperti orangnya. Dia berbeda dari yang lain. Dia seperti memiliki aura gelap yang istimewa. Tidak sama seperti manusia pada umumnya. Mereka selalu bersinar ceria, tetapi Gelap tidak. Gelap sangat misterius. Itulah yang mampu membuatku tertarik untuk menelusurinya lebih jauh.

Aku adalah Terang.

Julukan yang aneh! Itulah awalnya. Tapi saat ini justru aku sangat bersyukur. Mungkin aku menyesal sekarang, tidak seharusnya aku dulu membenci julukan itu. Hingga akhirnya Gelap menyadarkanku. Karena julukan itulah aku menjadi amat dekat dengan Gelap.

Aku tidak bisa jauh-jauh dari Gelap. Aku tidak mungkin hidup tanpa Gelap. Karena dengan gelap, aku ada.

Tapi Gelap pergi....

Terang mana mungkin bisa mencari Gelap yang hilang. Karena untuk mendapatkannya, kau juga harus menjadi gelap.

______________________________________

JIAAAAAH.

BINGUNG GAK INI APAAN? WKWK.

MAU TAU GAK INI APAAN? 

Ah, apaan dah gue. wkwkwk

OKE! Jadi gini, ini tuh sekilas gambaran next story gua yang ketiga. Kalo kayak di film-film mah namanya trailer gitu yak. Nah, semacam itu lah wkwkwk. Sengaja nih gue, biar lo pada penasaran hahaha.

Cerita gua yang ini bakalan gua publish lagi untuk part-part berikutnya itu setelah selesai cerita gua yang DESTINY.

Jadi, tunggu aja ya sampai cerita gua yang itu kelaarrr. Makanya ikutin terus ya cerita-cerita yang gua bikin wkwkwk. Tapi sorry juga kalo cerita gua makin gajelas :D dan makasih juga loh ya, yang setia jadi readers gue hahaha. Thanks juga buat vommentnya! LOVE YOU GUYS. 

Dark BrightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang