Selesai ngasih dompet nya Jaehyun, gw nyari cokelat sama susu kotak di warung buat ngemil ama calon istri.
Gw beli beberapa keripik kek L*ys, Chitat*, P*tabee, dll. Terus gw beli cokelat juga. Biar romantis gitchu. Gw beli susu Ov*ltine yang kotak sama Cim*ry. Abis itu balik ke taman lagi deh.
Gak sampe beberapa taun, Kyungie dateng dengan tas di punggung nya.
Mana pake bando kelinci lagi. Bikin imut nya jadi ples ples. Pingin ngarungin jadi nya.Kyungie : "Udah lama ya?"
Gw : "Ah enggak kok. Kalo buat kamu, seberapa lama pun aku tunggu"
'Elahh.. Pake nge gembel eh nge gombal' - Kyungie.
Kyungie nanggepin nya pake senyuman maut nya yang bisa buat lelaki melumer. Kek Chanyeol sekarang yang lagi ngelumer meleleh kek es krim ngeliat foto abs oppa. Eh maksud nya es krim kena sinar matahari deng.
Kyungie : "Hei! Kenapa senyum-senyum sendiri? Ayo kita buat"
Gw : "Oh iya. Sorry. Abis lu nya kalo senyum cantik bangett, bikin pingin natep terus"
'Gembelan murahan' - Kyungie
Setelah se jam ngerjain tugas yang sama sekali kaga gue ngerti, kita istirahat bentar.
Gw ambil cemilan yang daritadi di samping gue.
Gw : "Kyung, makan nih" *nyodorin kresek yang isi nya jajanan.
Kyungie : "Eh iya. Gue juga ada. Nih ambil aja, jangan malu-malu" *ngeluarin jajanan dari tas.
'Baca ijab qabul sambil pegang tangan bapak kamu aja aku gak malu. Apalagi cuma ngambil jajan' - Chanyeol
Kita makan jajan bareng-bareng. Saling tuker jajan, tapi perasaan ku pada nya jangan di tuker.
Ada lah beberapa menit kita nyemil bareng. Habis itu gw ke inget cokelat yang gw beli.
Gw : "Kyung, ambil nih cokelat nya" *ngasih cokelat.
Kyungie : "Ah, makasih Chan"
Gw : "Iya, masama sa--" omongan gw terputus gegara lupa kita blom sah. Hehe
Kyungie : "Udah yok Chan. Lanjut lagi kerja nya"
Gw langsung nurut sama calon istri ae la. Sebagai suami yang baik, tydack boleh membantah istri.
Gw : "Oh ya, rumah kamu dimana, Kyung?"
'Ih, pake aku-kamu. Jadi iri ih' - author
Kyungie : "Oh. Itu" *nunjuk rumah warna merah muda dengan taman bunga di halaman rumah nya.
Gw : "Wow. Bagus banget"
Kyungie : "Makasih"
Gw : "Kok kamu bisa tau rumah ku?"
Kyungie : "Oh, jadi waktu itu aku lagi belanja di warung itu" *nunjuk warung dekat taman. "Habis itu ngeliat kamu masuk mobil. Mama mu juga gendong adek. Menurut ku, itu kamu. Mana ada kan orang mirip Chanyeol banget?"
Gw : "Oh itu kemarin kan? Iya ya, mana ada orang seganteng aku"
'Pede banget sih. Pingin gw tampol jadi nya' - Kyungie
_____
"Ahh, capek juga". Gw langsung rebahan di sofa ruang tamu. Gw pulang jam 7 malem.
Selesai nya emang dari jam 5, tapi pas perjalanan menuju rumah, gw ketemu Sehun sama Kai. Kata nya ada cafe baru buka. Semua makanan-minuman jadi diskon 25% gaes. Gw muter deh ikut Kai sama Sehun ngafe. Jadi pulang jam 7 deh.
Jaehyun : "Eh, lu baru balek? Darimana aja lu?" *ngelempar bantal sofa ke muka gue.
Gue mah diem aja. Gue kan sabar orang nya.
Gw : "Biasa, ada cafe diskon. Mampir dulu tadi"
Jaehyun : "Oh gitu ya. Mukak-mukak kek lu emang cocok deh makanan diskon. Gue sih ogah. Gue makan nunggu harga udah kembali normal ae. Diskon mah, ga lepel"
Songong banget ni anak. Pen gw santet rasa nya :)
Gw : "Oh ga lepel ya? Tapi kalo lagi laper, terus dompet tinggal, lu bakal makan di tempat diskon, apa nahan laper lu?"
Jaehyun : "Yang C, gue bakal suruh lo ambil dompet gue". Makhluk ga jelas itu langsung ke dapur sambil ketawa ga jelas. Gw takut nya dia kerasukan.
Ga ada yang lucu ketawa. Aneh ga sih?Gw langsung ke kamar. Capek banget gw, pingin bobok gantenx.
- 계속 -
안 녕 ~!!
Ada yang rindu author gak? Pasti banyak la yakan. Hari ini dabel apdet karena author tau rasa nya menunggu ff yang kita suka itu ga enak.Sorry lama apdet yaa.. Soal nya author bingung mau nulis apa. Gaada ide. Tapi udah author ganti sama dabel apdet kan?
Tetep baca You're MINE karya @DoFarahSoo12 yakk..
Paipai..
Salam cintah dari author yang cantik nya kek princess.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're MINE
Romance"Hyung, kalo di thuruh milih pacar atau thahabat, hyung milih thiapa?" - Sehun "Ceilah, gawsah mikir kali hyung" - Kai "Gua bingung, satu sisi gua butuh calon pendamping hidup. Satu sisi lagi gua butuh sahabat yang selalu support gua" - Chanyeol Ki...